BERITA PILIHAN Kamis, 30 Januari 2020 | Jam Digital
15:42 WIB - Kapolres Kampar Berikan Bantuan untuk Ponpes yang Terbakar di Desa Bandur Picak 09:46 WIB - Hampir 3 Tahun Kabur Dari Lapas, Narapidana Kasus Narkoba Diringkus Tim Bravo Polda Riau 09:40 WIB - Menjadi Irup Upacara, Personil Binmas Polda Riau Berikan Wawasan Kepada Santri Ponpes Miftahul Huda 09:17 WIB - Niat Menagih Utang, Herman Tewas Dihujam Tombak 09:11 WIB - Cabuli Bocah SD, Pak Uwo Ditangkap Tim Opsnal Satreskrim Polresta Pekanbaru 09:02 WIB - Sat Reskrim Polres Inhil Ungkap Kasus Pengeroyokan di Jalan Swarna Bumi Tembilahan
 
Tiga Anak Dibawah Umur Bongkar Rumah Tanpa Izin di Amankan kepolisian
Reskrim Um | Senin, 02-09-2019 - 22:22:36 WIB
Penulis: CV

TERKAIT:
 
  • Tiga Anak Dibawah Umur Bongkar Rumah Tanpa Izin di Amankan kepolisian
  •  

    Tribratanewsriau.com Tiga orang laki-laki dibawah umur alias bocah warga Kecamatan Balai Jaya ini terpaksa dipolisikan atau dilaporkan karena ketahuan membongkar rumah warga.




    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita infoRohil comBerdasarkan data yang dirangkum dari Polres Rokan Hilir, Senin (2/9) menyebutkan bahwa ketiga bocah itu masing-masing berinsial GR (18), AP (17) dan DS (14).




    Polisi juga mengamankan barang bukti berupa 2 buah tabung gas Elpiji 3 Kg, 1 unit HP Nokia warna biru Type RM 969, 1 unit HP Nokia warna hitam Type RH 112 dan 1 unit HP Strawberry warna cokelat type ST 12.




    Peristiwa itu bermula pada Ahad (1/9) sekira pukul 23.00 wib telah terjadi pencurian di Jln Lintas Riau-Sumut KM 38 Dusun Kayangan RT 01/RW 04 Kepenghuluan Balai Jaya Kecamatan Balai Jaya, tepatnya di rumah pelapor Abdul Rohim (56).




    Kejadian itu bermula saat pelapor pulang ke rumah dan mendapati jendela rumahnya dalam keadaan terbuka. Melihat hal itu, pelapor masuk ke dalam rumah dan ternyata 2 buah tabung gas ukuran 3 Kg dan 4 unit HP miliknya telah hilang.




    Kemudian pelapor memberitahukan kejadian tersebut kepada saksi Samsul dan Hamzah yang selanjutnya bersama-sama dengan masyarakat lain mencari keberadaan pelaku yang memang sudah dicurigai. Dan setelah masyarakat menemukan pelaku kemudian menginterogasi ketiganya dan mengaku bahwa mereka lah yang melakukan pencurian tersebut.




    Kapolres Rohil AKBP Sigit Adi Wuryanto SIK MH yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Juliandi SH membenarkan peristiwa tersebut.




    "Dan dari ketiga pelaku ditemukan barang bukti tersebut diatas dan atas kejadian itu korban mengalami kerugian sebesar Rp 750.000 kemudian melaporkan dan membawa ketiga pelaku ke Polsek Bagan Sinembah guna proses lebih lanjut," tegas Juliandi.




    "Ketiga pelaku diterapkan Pasal 363 Kuhp & UU RI No 11 tahun 2012 tentang sistem Peradilan Pidana Anak," imbuhnya.




     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Kapolres Kampar Berikan Bantuan untuk Ponpes yang Terbakar di Desa Bandur Picak
  • Res Narkoba
    Hampir 3 Tahun Kabur Dari Lapas, Narapidana Kasus Narkoba Diringkus Tim Bravo Polda Riau
  • Binmas
    Menjadi Irup Upacara, Personil Binmas Polda Riau Berikan Wawasan Kepada Santri Ponpes Miftahul Huda
  • Reskrim
    Niat Menagih Utang, Herman Tewas Dihujam Tombak
  • Reskrim
    Cabuli Bocah SD, Pak Uwo Ditangkap Tim Opsnal Satreskrim Polresta Pekanbaru
  • Reskrim
    Sat Reskrim Polres Inhil Ungkap Kasus Pengeroyokan di Jalan Swarna Bumi Tembilahan
  • Reskrim
    Aparat Gerebek Warung di Kampar, Tiga Pelaku Judi Gelper Terciduk
  • Reskrim
    Bakar Lahan untuk Menanam Padi, Dua Petani Desa Pematang Obo, Bengkalis Ditangkap Polisi
  • BinKam
    Siaga Karhutla, Upika Kecamatan Rimba Melintang Siapkan Posko
  • Mitra Polisi
    Polres Inhil Terima Bantuan Alat Pemadam Karhutla dari PT.THIP
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved