BERITA PILIHAN Kamis, 30 Januari 2020 | Jam Digital
15:42 WIB - Kapolres Kampar Berikan Bantuan untuk Ponpes yang Terbakar di Desa Bandur Picak 09:46 WIB - Hampir 3 Tahun Kabur Dari Lapas, Narapidana Kasus Narkoba Diringkus Tim Bravo Polda Riau 09:40 WIB - Menjadi Irup Upacara, Personil Binmas Polda Riau Berikan Wawasan Kepada Santri Ponpes Miftahul Huda 09:17 WIB - Niat Menagih Utang, Herman Tewas Dihujam Tombak 09:11 WIB - Cabuli Bocah SD, Pak Uwo Ditangkap Tim Opsnal Satreskrim Polresta Pekanbaru 09:02 WIB - Sat Reskrim Polres Inhil Ungkap Kasus Pengeroyokan di Jalan Swarna Bumi Tembilahan
 
Polsek Tambang Tangkap Pelaku Penggelapan Mobil di Wilayah Sumbar
Reskrim Um | Senin, 17-06-2019 - 17:27:07 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Polsek Tambang Tangkap Pelaku Penggelapan Mobil di Wilayah Sumbar
  •  

    tribratanewsriau.com. Unit Reskrim Polsek Tambang berhasil menangkap seorang tersangka pelaku penggelapan mobil Daihatsu Grand Max milik warga Desa Parit Baru Kecamatan Tambang, pelaku ditangkap pada hari Sabtu (15/6) di wilayah Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat.

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita ulasfakta com bahwa  Tersangka kasus penggelapan mobil yang diamankan Aparat Kepolisian ini adalah NF alias AK (31) warga Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru. Sebelumnya tersangka NF alias AK dilaporkan oleh korbannya sdr. Khairul Fadhil warga Desa Parit Baru Kec. Tambang, karena NF telah melarikan mobil milik korban yang dipinjam sejak tanggal (3/6/2019) lalu.

    Awalnya tersangka NF datang kerumah mertua korban meminjam mobil Daihatsu Grand Max miliknya untuk melansir bibit sawit, lalu mertua korban meminjamkan mobil tersebut dan siangnya mobil itu telah dikembalikan.

    Kemudian pada sore harinya sekira pukul 16.30 Wib, NF kembali datang untuk meminjam mobil korban dengan alasan untuk melansir sisa bibit sawit yang belum terangkut, namun setelah itu pelaku menghilang dengan membawa mobil yang dipinjamnya, atas kejadian itu korban mengalami kerugian sekitar Rp 30 juta dan melaporkan peristiwa ini ke Polsek Tambang untuk pengusutannya.

    Menindaklanjuti laporan tersebut, Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH perintahkan Unit Reskrim Polsek Tambang untuk melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku beserta mobil yang dilarikannya tersebut.

    Pengungkapan kasus ini berawal pada Sabtu (15/6) sekira pukul 09.00 Wib, saat itu Unit Reskrim Polsek Tambang menerima Informasi dari keluarga korban bahwa pelaku berada di wilayah Kabupaten Tanah Datar Sumbar.

    Selanjutnya Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH memerintahkan Kanit Reskrim bersama Tim Opsnal Polsek Tambang untuk segera berangkat dan berkoordinasi dengan pihak Polsek Tanjung Emas Polres Tanah Datar.

    Atas kerjasama yang baik dengan pihak Kepolisian Sektor Tanjung Emas Polres Tanah Datar ini akhirnya pelaku dapat ditangkap dan diamankan lalu dibawa ke Polsek Tambang guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

    Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH melalui Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Jurfredi bahwa tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Tambang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Kapolres Kampar Berikan Bantuan untuk Ponpes yang Terbakar di Desa Bandur Picak
  • Res Narkoba
    Hampir 3 Tahun Kabur Dari Lapas, Narapidana Kasus Narkoba Diringkus Tim Bravo Polda Riau
  • Binmas
    Menjadi Irup Upacara, Personil Binmas Polda Riau Berikan Wawasan Kepada Santri Ponpes Miftahul Huda
  • Reskrim
    Niat Menagih Utang, Herman Tewas Dihujam Tombak
  • Reskrim
    Cabuli Bocah SD, Pak Uwo Ditangkap Tim Opsnal Satreskrim Polresta Pekanbaru
  • Reskrim
    Sat Reskrim Polres Inhil Ungkap Kasus Pengeroyokan di Jalan Swarna Bumi Tembilahan
  • Reskrim
    Aparat Gerebek Warung di Kampar, Tiga Pelaku Judi Gelper Terciduk
  • Reskrim
    Bakar Lahan untuk Menanam Padi, Dua Petani Desa Pematang Obo, Bengkalis Ditangkap Polisi
  • BinKam
    Siaga Karhutla, Upika Kecamatan Rimba Melintang Siapkan Posko
  • Mitra Polisi
    Polres Inhil Terima Bantuan Alat Pemadam Karhutla dari PT.THIP
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved