18:07 WIB - Uang Hasil Mengemis Digunakan Untuk Beli Narkoba, Pengemis Di Dumai Diamankan Polisi 16:59 WIB - Dalam Waktu Dekat Polres Bengkalis Akan Gelar Operasi Zebra 19:44 WIB - Tum Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Kunjungi Pasutri Lanjut Usia 19:07 WIB - Duel Berujung Maut, Pelaku Diamankan Polsek Tapung 17:43 WIB - Tahun 2018 Ini, Aktifitas Tambang Emas Ilegal Menurun 17:42 WIB - Jadi Pelopor Keselamatan Berkendara, Capella Honda Riau Kunjungi Siswa SMKN 1 Bangko
 
Satreskrim Polresta Pekanbaru Lakukan Tes DNA Atas Jenazah Tak Dikenal
Reskrim Um | Minggu, 06-05-2018 - 17:38:33 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Satreskrim Polresta Pekanbaru Lakukan Tes DNA Atas Jenazah Tak Dikenal
  •  

    tribratanewsriau.com. Penyidik Reserse Kriminal Umum (Satreskrim) Polresta Pekanbaru - Riau akan menempuh upaya tes DNA untuk memastikan identitas mayat wanita yang ditemukan dalam gorong-gorong air Jalan Tuanku Tambusai Ujung.
    Tes DNA akan dilakukan, setelah ada beberapa orang mengaku sebagai kerabat dari jasad wanita tersebut. Sebab itu, tes DNA akan ditempuh guna memastikan kecocokannya, sehingga identitas korban dapat diketahui.

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Goriau.com bahwa Kepala Satreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto mengungkapkan, sudah ada beberapa orang yang datang ke RS Bhayangkara untuk melihat jasad wanita tersebut, namun belum dapat dipastikan apakah identik atau tidak. Bahkan, ada satu orang yang mengaku sebagai kakak dari jasad tersebut, demikian kata Kompol Bimo. "Ada yang mengaku kakaknya, namun masih kita gali, ada satu saksi juga kemarin diperiksa, mengaku kenal dengan orangtuanya," lanjut dia.

    "Ini yang masih kita lakukan penyelidikan soal identitas korban, kita cek siapa saudaranya dan kemudian kita minta lakukan tes DNA, apakah ada kecocokan," yakin Bimo berbincang dengan GoRiau.com.
    Selain itu, ada pula salah seorang pria yang mengaku sebagai ayah kandung dari jasad wanita tersebut. "Ada, mengaku kalau itu anaknya, kata saksi ini, korban tinggal bersama dia di pondok, tak jauh dari lokasi mayat wanita itu ditemukan," tuturnya.

    "Namun demikian, kita belum tahu apakah itu memang benar anak dari bapak tersebut atau tidak. Keterangannya juga berubah-ubah, yang jelas tim masih bekerja mendalami kasus tersebut," pungkas Kompol Bimo Ariyanto.

    Kasus ini menyita perhatian, karena saat ditemukan kondisi korban cukup mengenaskan. Mayatnya terikat oleh tali yang dililitkan ke batu pemberat, sehingga sebagian anggota tubuhnya tenggelam dalam air di gorong-gorong.
    Jasad korban juga tak utuh, di mana potongan kaki kirinya ditemukan di semak-semak, sekitar tiga meter dari gorong-gorong itu. Polisi memastikan, wanita tersebut bukan dimutilasi, melainkan diduga potongan tubuhnya dibawa binatang.
    Menurut pihak RS Bhayangkara, korban ini tewas akibat luka dari benda tajam di bagian dada. Ada juga bekas luka tajam lainnya ditemukan di perut dan paha



     
    Berita Lainnya :
  • Res Narkoba
    Uang Hasil Mengemis Digunakan Untuk Beli Narkoba, Pengemis Di Dumai Diamankan Polisi
  • Lantas
    Dalam Waktu Dekat Polres Bengkalis Akan Gelar Operasi Zebra
  • Humaniora
    Tum Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Kunjungi Pasutri Lanjut Usia
  • Reskrim
    Duel Berujung Maut, Pelaku Diamankan Polsek Tapung
  • Reskrim Sus
    Tahun 2018 Ini, Aktifitas Tambang Emas Ilegal Menurun
  • Lantas
    Jadi Pelopor Keselamatan Berkendara, Capella Honda Riau Kunjungi Siswa SMKN 1 Bangko
  • Binmas
    Tim Jumat Peduli Sambangi Warga Yang Menderita Tumor
  • BinKam
    Biro SDM Polda Riau Lakukan Sosialisasi Penerimaan CPNS Polri Tahun 2018 Di RRI Pekanbaru
  • BinKam
    Karo Ops Polda Riau Pimpin Penutupan Latihan Operasi Zebra Muara Takus 2018
  • Humaniora
    Kapolsek SKP dan Tim Jumat Barokah Kunjungi Warga Kurang Mampu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Sabtu, 20-Oktober-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk