12:28 WIB - Tiga Tersangka Perusakan Bendera Partai Di Pekanbaru Telah Ditahan 10:13 WIB - Kapolda Riau Hadiri Peresmian Mako Lanud Roesmin Nurjadin 09:37 WIB - Kapolda Riau Sambut Kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara Beserta Rombongan di Prov. Riau 07:55 WIB - Kapolda Riau Pimpin Apel Pagi Di Halaman Mapolda Riau 07:40 WIB - Kapolda Riau Bersama Forkopimda Riau Menjemput Kedatangan Presiden Republik Indonesia 07:35 WIB - Kapolda Riau Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Polda Riau Di Hotel Furaya Pekanbaru
 
Mayat Tak Dikenal diduga seorang Tunawisma
Reskrim Um | Rabu, 28-02-2018 - 23:10:50 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Mayat Tak Dikenal diduga seorang Tunawisma
  •  

    Tribratanewsriau.com.  Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Hanafi mengatakan dugaan sementara korban yang ditemukan meninggal dunia di Jalan Sumatera tepatnya di seberang Kantor Dinas Pertanahan Kota Pekanbaru, meninggal dunia karena mengalami sakit. Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

    Kompol Hanafi menyebut, dugaan sementara korban merupakan tunawisma dan diduga mengalami sakit. Selain itu di tempat kejadian perkara juga ditemukan tas yang diduga milik korban.

    "Kita memeriksa saksi, olah TKP, serta melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut. Kemudian kita bawa ke RS Bhayangkara Polda Riau guna dilakukan visum dan penyelidikan lebih lanjut," lanjut Hanafi. 

    Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga dalam selokan di Jalan Sumatera, Kecamatan Pekanbaru Kota, Rabu (28/2/2018). Korban diduga merupakan tunawisma yang kerap tidur di emperan ruko.

    Menurut keterangan Firdaus, seorang anggota Satpol PP yang berjaga di Dinas Pertanahan Kota Pekanbaru, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang tamu Dinas Pertanahan Kota Pekanbaru. 

    "Saat itu tamu tersebut akan memarkirkan mobil yang dikendarainya dan melihat ada sesosok mayat diduga laki-laki di dalam selokan dengan posisi terlungkup didalam parit dengan mengenakan baju warna hitam celana jeans," kata Firdaus.
    Firdaus menerangkan, saat dirinya pertama kali melihat mayat tersebut, kondisi memang telungkup. "Mayat memang telungkup. Kakinya nampak kuning. Tapi memang belum ada bau dan tak ada lalat. Kayaknya tadi malam atau tadi pagi," jelasnya.

    Lanjutnya, sebelumnya tak ada hal yang mencurigakan sama sekali. "Saya memang tak pernah lihat orang tersebut. Enggak pernah lihat memang," ungkapnya.

    Oleh Firdaus, penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke aparat Kepolisian Sektor Kota Pekanbaru.

    Hingga kini tidak diketahui identitas dan latar belakang korban yang meninggal dunia di selokan. Namun Ahmad, salah seorang warga yang sering berada di daerah itu mengaku pernah melihat korban.

    "Saya pernah lihat dia kok di jalanan Sumatera ini. Saya lihat dia ngomong-ngomong sendiri, dan ketawa-ketawa sendiri. Dia kayak berbincang-bincang tapi enggak tahu dengan siapa, hantu mungkin," ujar Ahmad.

    Ia mengatakan memang dirinya terakhir melihat korban kemarin. "Kemarin terakhir melihat dia, habis tu tak nampak lagi. Ini saya melihat lagi sudah jadi mayat," ungkapnya
    Sumber : Kantor Berita Cakaplah com



     
    Berita Lainnya :
  • Reskrim Um
    Tiga Tersangka Perusakan Bendera Partai Di Pekanbaru Telah Ditahan
  • Humaniora
    Kapolda Riau Hadiri Peresmian Mako Lanud Roesmin Nurjadin
  • Humaniora
    Kapolda Riau Sambut Kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara Beserta Rombongan di Prov. Riau
  • Humaniora
    Kapolda Riau Pimpin Apel Pagi Di Halaman Mapolda Riau
  • Nasional
    Kapolda Riau Bersama Forkopimda Riau Menjemput Kedatangan Presiden Republik Indonesia
  • Humaniora
    Kapolda Riau Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Polda Riau Di Hotel Furaya Pekanbaru
  • Reskrim
    Terseret Arus Saat Berenang, Warga Desa Koto Tibun Tenggelam di Sungai Kampar
  • Reskrim
    Jasad Korban Tenggelam Di Desa Empat Balai Kuok Akhirnya Ditemukan Tim Gabungan
  • BinKam
    Kapolda Riau Hadiri Acara Apel Gelar Pasukan VVIP Kunjungan RI 1
  • Giat Ops
    Kapolda Riau Buka Latihan Pra Operasi Muara Takus 2018
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Senin, 17-Desember-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk