17:44 WIB - Wakapolresta Pekanbaru Hadiri FGD UIN Suska Dengan Forum PTKIN se Indonesia 16:49 WIB - Jalin Kekompakan Polres Inhil Dan Kodim 0314 Laksanakan Olah Raga Bersama 16:33 WIB - Tidak Jara, Divonis 8 Tahun Napi Lapas Kelas II A Tembilahan Tetap Gunakan Sabu Dalam Lapas 16:08 WIB - Sebanyak 23 Gram Narkotika Diamankan Satres Narkoba Polres Bengkalis 15:39 WIB - Warga Kapung Rempak Siak, Ditemukan Tewas Di Dapur 15:06 WIB - Hendak Mancari Kayu Bakar, Seorang Warga Temukan Kerangka Manusia Di Dalam Parit
 
Diduga Kena Serangan Jantung, Dokter Umum Ini Meninggal Di Rumahnya
Reskrim Um | Rabu, 24-01-2018 - 10:40:05 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Diduga Kena Serangan Jantung, Dokter Umum Ini Meninggal Di Rumahnya
  •  

    tribratanewsriau.com Polda Riau. Seorang dokter umum bernama Budi Dermawan (Lk 41) ditemukan meninggal dunia ditempat prakteknya di Jl. Raya Pasir Putih No.15-C Desa Pandau Jaya Kec Siak Hulu Kabupaten Kampar pada Selasa siang (23/1/2018) sekira pukul 11.30 wib.

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita newshanter com  bahwa dugaan sementara Dokter Umum yang tinggal sendiri ditempat prakteknya itu mengalami gagal jantung. “Kematian korban saat ini masih diselidiki oleh Polsek Siak Hulu dan hasil pemeriksaan awal tidak terdapat kekerasan fisik terhadap korban, dugaan sementara korban meninggal akibat serangan jantung ataupun hipertensi,” terang Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra, Selasa (23/1/2018) malam.

    Berdasarkan laporan, lanjut Deni, kemungkinan korban meninggal dunia sudah sekitar 1 hari dimana kondisi tubuh korban belum berbau busuk, bau busuk yang keluar di TKP adalah akibat kotoran manusia yang berada disekitar tubuh korban.

    “Diduga banyaknya jenis obat-obatan yang dikonsumsi korban sesuai hasil temuan pihak Kepolisian di lantai kamar korban, mengakibatkan terjadinya gangguan fungsi organ vital dalam tubuhnya dan dapat berakibat fatal jika dikonsumsi dalam waktu bersamaan,” beber Paur Humas.

    Penemuan jasad Dokter ini dilatarbelakangi adanya kekhawatiran rekan korban, Hadiyanto Hanafi (Lk 37), ia lalu meminta izin membuka paksa praktek dr. Budi kepada Suarji Ketua RT setempat dengan maksud ingin mengetahui keadaan korban.

    “Rasa khawatir muncul karena sejak sehari sebelumnya bila dihubungi via telpon dr. Budi Dermawan tidak pernah mengangkatnya, permohonan tersebut akhirnya disetujui oleh RT setempat, Saksi Hadiyanto menghubungi saksi Agung Satriadi dan Ronal Simanjuntak untuk membuka jendela ruko berlantai 2 tersebut,” terang Iptu Deni.

    Jasad dr. Budi ditemukan diruang dapur depan pintu kamar mandi sudah tidak bernyawa dalam keadaan terlungkup tanpa menggunakan busana dan terdapat kotoran manusia serta beberapa barang-barang yang telah berserakan disekitar korban.

    “Dengan bergegas kedua saksi turun melalui tangga menyampaikan kejadian tersebut ke Pospol Kayu Aro Polsek Siak Hulu, sekira pukul 12.15 Wib. Anggota Polsek Siak Hulu langsung mendatangi TKP dan masuk melewati jendela Lt.2 serta membuka pintu depan dari dalam ruko.

    Selanjutnya anggota Unit Reskrim Polsek Siak Hulu melakukan olah TKP awal dan memasang Police Line sambil menunggu tim Inafis Polres Kampar sekaligus menghubungi pihak keluarga korban,” lanjutnya.

    Setelah melakukan olah TKP, Tim Inafis Polres Kampar dengan pengawalan Unit Reskrim Polsek Siak Hulu membawa jasad korban ke RS Bhayangkara Polda Riau guna dilakukan Visum luar sekaligus pengecekan medis terkait beberapa obat-obatan yang ditemukan dilantai kamar korban yang diantaranya Metformin, Cefadroxil, Dextral, Alpara, Denasone dexa methason, Ever E 250 dan Simustatin.

    Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH melalui Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa SS, MH saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa jenazah korban telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk di visum. Kita masih menunggu pihak keluarga untuk persetujuan langkah tindak lanjut apakah akan dilakukan otopsi atau tidak, jelas Kapolsek.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Wakapolresta Pekanbaru Hadiri FGD UIN Suska Dengan Forum PTKIN se Indonesia
  • Humaniora
    Jalin Kekompakan Polres Inhil Dan Kodim 0314 Laksanakan Olah Raga Bersama
  • Res Narkoba
    Tidak Jara, Divonis 8 Tahun Napi Lapas Kelas II A Tembilahan Tetap Gunakan Sabu Dalam Lapas
  • Res Narkoba
    Sebanyak 23 Gram Narkotika Diamankan Satres Narkoba Polres Bengkalis
  • Reskrim
    Warga Kapung Rempak Siak, Ditemukan Tewas Di Dapur
  • Reskrim
    Hendak Mancari Kayu Bakar, Seorang Warga Temukan Kerangka Manusia Di Dalam Parit
  • Humaniora
    Ditinggal Kosong, Rumah Milik Warga Dusun Kiab Habis Dilahap Sijago Merah
  • Humaniora
    Kapolsek Keritang Berikan Pelatihan Penanggulangan Karhutlah
  • Mitra Polisi
    Kapolda Riau Resmikan Kantor Da'i Kamtibmas
  • BinKam
    Demi Kenyamanan Warga Melaksanakan Ibadah Sholat Jum'at, Polsek Tampan Melaksanakan Pam Masjid
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 Sat Narkoba Polres Inhil Ringkus Pengedar Sabu Di Pelabuhan Pelindo Tembilahan
    2 Polsek Kelayang Inhu Antisipasi Kecelakaan Lalul Lintas
    Pasang Spanduk Himbauan Rawan Lakalantas
    3 Sat Narkoba Polres Bengkalis Amankan 3 Pengedar Sabu di Mandau
    4 Brimob Amankan Sepucuk Senjata Api Laras Panjang
    5 Tekad Mulia Sang Brigadir Polda Riau
    6 Polres Meranti Berhasil Tangkap Sabu 30 Gram Siap Edar
    7 Polres Kuansing Berhasil Tangkap Pelaku Curas
    8 Polda Riau Melaksanakan Pelatihan Kompetensi Identifikasi Reskrim Dengan JICA
    9 Kawanan Perampok Sekap Korban, Alat Berat Dipreteli
    10 Penyambutan Personel Sat Brimob Polda Riau BKO Polda Papua
     
     
    Minggu, 25-Februari-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk