17:29 WIB - Seorang Pengedar Shabu Diringkus Resnarkoba Polres Kampar di Desa Gunung Sari 17:28 WIB - Hampir 5 Tahun Buron, Pelaku Pembongkaran Toko Elektronik ini Ditangkap Polsek Tambang 17:24 WIB - Kapolres Kampar Ekspos Ungkap Kasus Narkoba dan Kepemilikan 4 Senjata Api Rakitan 13:28 WIB - Team Siaga Bencana Polda Terjun Ke Lokasi, Ipda Khairi: Rumah korban terseret sejauh 150 meter 19:28 WIB - Kapolres Kampar Ekspos Ungkap Kasus Narkoba dan Kepemilikan 4 Senjata Api Rakitan 18:37 WIB - Buron Selama 5 Tahun, Pelaku Pembongkaran Toko Elektronik Berhasil Ditangkap Polsek Tambang
 
141 Personil Gabungan Diturunkan Dalam Pengamanan Kampar Internasional Dragon Boat Festival 2019
Nasional | Kamis, 18-07-2019 - 16:20:20 WIB
Penulis: B.R

TERKAIT:
 
  • 141 Personil Gabungan Diturunkan Dalam Pengamanan Kampar Internasional Dragon Boat Festival 2019
  •  

    tribratanewsriau.com - Kamis (187/2019) pukul 09.30 Wib, bertempat di Kawasan Wisata Danau Rusa Kecamatan XIII Koto Kampar dilaksanakan Pembukaan Kampar Internasional Dragon Boat Festival 2019.

    Kegiatan ini dihadiri Gubernur Riau Drs. Syamsuar MSi, Kapolda Riau diwakili Kabid Humas KBP Sunarto SIK serta Perwakilan Forkopimda Riau lainnya, juga hadir Plh. Bupati Kampar Drs. Yusri MSi, Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH, Dandim 0313/ KPR Letkol Inf. Aidil Amin SIP sekaligus sebagai Ketua Pelaksana, Kajari Kampar Dwi Antoro SH, MH dan Kepala OPD Jajaran Pemda Kampar.

    Turut hadir Pengurus PODSI Riau dan Perwakilan PODSI Pusat, Ketua dan Pengurus KONI Kampar, Atlit dan Oficial peserta Kampar Dragon Boat Festival 2019, sejumlah Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta warga masyarakat yang berjumlah sekitar 2.000 orang.

    Devile Kontingen Peserta diikuti Atlit dan Oficial Lokal maupun Mancanegara, antara lain dari Taiwan, Filipina, Malaysia, Canada, China, Australia, Kenya, USA dan Indonesia.

    Plh. Bupati Kampar Drs. Yusri MSi mengucapakan selamat datang kepada Atlit dan Oficial serta semua tamu Undangan yang hadir. Diharapkan event ini menjadi momentum untuk kemajuan Kabupaten Kampar, baik di sektor pariwisata maupun pembangunan wilayah Kabupaten Kampar secara umum.

    Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar MSi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Panitia yang telah berupaya keras untuk menggelar event olahraga berskala Internasional ini, semoga event ini dapat meningkatkan prestasi olahraga sekaligus untuk meningkatkan potensi pariwisata di Daerah Riau maupun Kabupaten Kampar pada khususnya.

    Mari kita sukseskan event ini dan jaga nama baik daerah, semoga tahun depan Event ini dapat berlanjut dan lebih baik lagi. Mengakhiri Sambutannya Gubernur Riau membuka secara resmi Kampar Internasional Dragon Boat Festival 2019 yang ditandai Pemukulan Gong.

    Gubernur Riau didampingi Forkopimda Provinsi Riau dan Forkopimda Kabupaten Kampar melepas Race Pertama Lomba. Acara pembukaan Kampar Internasional Dragon Boat Festival 2019 ini berakhir pada pukul 11.30 Wib, dilanjutkan babak kualifikasi lomba untuk hari pertama.

    Polres Kampar menurunkan 141 personil yang di dukung juga personel Kodim 0313/ KPR, Satpol PP dan Dishub Kampar dengan Koordinator Pengamanan Kabag Ops Kompol Franky Tambunan ST.



     
    Berita Lainnya :
  • Res Narkoba
    Seorang Pengedar Shabu Diringkus Resnarkoba Polres Kampar di Desa Gunung Sari
  • Reskrim
    Hampir 5 Tahun Buron, Pelaku Pembongkaran Toko Elektronik ini Ditangkap Polsek Tambang
  • Reskrim
    Kapolres Kampar Ekspos Ungkap Kasus Narkoba dan Kepemilikan 4 Senjata Api Rakitan
  • Sabhara
    Team Siaga Bencana Polda Terjun Ke Lokasi, Ipda Khairi: Rumah korban terseret sejauh 150 meter
  • Reskrim Um
    Kapolres Kampar Ekspos Ungkap Kasus Narkoba dan Kepemilikan 4 Senjata Api Rakitan
  • Reskrim Um
    Buron Selama 5 Tahun, Pelaku Pembongkaran Toko Elektronik Berhasil Ditangkap Polsek Tambang
  • Res Narkoba
    Polda Riau Amankan 429 Tersangka Selama Operasi Antik 2019
  • Reskrim Sus
    Di Penghujung Penutup Tahun: Ini 25 Perusahaan Jadi Tersangka Karhutla
  • Reskrim Sus
    Di Penghujung Tahun: Total 363 Perkara Karhutla Ditangani Kepolisian
  • Humaniora
    Ketua Bhayangkari Riau Puji Kenyamanan Kota Siak
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Sabtu, 07 Desember 2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved