Satuan Lalulintas Polres Siak kembali gelar razia gabungan " />
10:20 WIB - 60 Juta Melayang,Penipu Minta Transfer Uang Tebus Tas Berisi Uang dan Emas 10:13 WIB - Kejinya Anak Dibawah Umur Dibunuh Dengan cangkul Lalu Diperkosa Saat Sekarat 10:11 WIB - Titik Api Muncul Lagi, Polres Pelalawan Menginap di Lokasi Karhutla 09:14 WIB - Dalam Rangka HUT Polwan Ke 71: Rombongan Polwan Go To School 07:55 WIB - Polsek Perhentian Raja Ringkus 2 Pengedar Narkotika Jenis Sabu dan Daun Ganja Kering 07:44 WIB - Gubernur Riau: TNI/Polri Semakin Dicintai Rakyat
 
Razia Gabungan Satlantas Polres Siak Bersama Dishub, Pengendara Yang Taat Diberikan Nasi Bungkus
Humaniora | Sabtu, 20-07-2019 - 16:33:59 WIB
Penulis: B.R

TERKAIT:
 
  • Razia Gabungan Satlantas Polres Siak Bersama Dishub, Pengendara Yang Taat Diberikan Nasi Bungkus
  •  

    tribratanewsriau.com - Satuan Lalulintas Polres Siak kembali gelar razia gabungan bersama Dinas Perhubungan Kabupaten dalam menekan angka kelcelakaan lalulintas.

    Razia gabungan tersebut berlangsung di Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) tepatnya di bundaran Kecamatan Mempura pintu masuk utama Kota Kabupaten Siak, Jumat (19/7)

    "Hari ini kita melaksanakan Razia gabungan bersama Dishub Kabupaten Siak, adapun tujuan utama kita menekan angka lakalantas, serta melakukan peneguran dan penindakan langsung terhadap pengendara yang secara kasat mata telah melakukan pelanggaran-pelanggaran saat melakukan aktivitas berkendara" ungkap Kanit Turjawali Polres Siak Iptu Asril. 

    Pantauan di lokasi kegiatan Razia gabungan tersebut, sejumlah personel lantas dan personel Dishub Kabupaten Siak tampak memberhentikan kendaraan yang melintas di lokasi Razia tersebut. Terlihat sejumlah kendaraan bermotor dan mobil travel, angkutan hingga pribadi di berhentikan guna melakukan pemeriksaan. 

    "Kita akan melakukan pemeriksaan kepada pengendara, baik itu mobil angkutan, mobil pribadi, travel dan kendaraan roda dua yang melintasi zona area yang telah kita tetapkan. Baik itu perlengkapan surat diri maupun surat kendaraan yang di gunakan pengendara" imbuh nya.

    Sementara itu. Di lokasi kegiatan Razia gabungan, seluruh personel terus melakukan pengecekan surat diri dan surat kendaraan yang melintas, tak Sampai di situ, di hari Jumat melalui Program Barokah, bagi pengendara yang benar benar tertib administrasi dan personel Satlantas Polres Siak juga memberikan Nasi Bungkus untuk makan siang secara gratis, sebagai bentuk apresiasi Satlantas Polres Siak kepada masyarakat yang tertib berlalulintas. 

    "Selain kita melakukan pemeriksaan terhadap pengendara, baik itu surat diri maupun surat kendaraan yang digunakan, bila mana pengendara tersebut telah lengkap dan sangat tertib sebelum melaksanakan aktivitas berkendara, kita akan berikan nasi bungkus yang telah kita sediakan untuk makan siang, dan itu kita lakukan sebagai bentuk apresiasi kita terhadap pengendara yang tertib berlalulintas secara administrasi" pungkasnya. 



     
    Berita Lainnya :
  • Reskrim Um
    60 Juta Melayang,Penipu Minta Transfer Uang Tebus Tas Berisi Uang dan Emas
  • Reskrim Um
    Kejinya Anak Dibawah Umur Dibunuh Dengan cangkul Lalu Diperkosa Saat Sekarat
  • Reskrim Um
    Titik Api Muncul Lagi, Polres Pelalawan Menginap di Lokasi Karhutla
  • Binmas
    Dalam Rangka HUT Polwan Ke 71: Rombongan Polwan Go To School
  • Res Narkoba
    Polsek Perhentian Raja Ringkus 2 Pengedar Narkotika Jenis Sabu dan Daun Ganja Kering
  • BinKam
    Gubernur Riau: TNI/Polri Semakin Dicintai Rakyat
  • Giat Administrasi
    AKP Hairul Hidayat Jabat Kasatlantas Polres Bengkalis
  • Giat Ops
    KPU Riau Gelar Rapat Evaluasi Kampanye Pemilu 2019
  • Reskrim
    Baru Kenalan Lewat Media Sosial, YP Bunuh Remaja Putri Yang Enggan Berhubungan
  • Res Narkoba
    Seorang Pria Tak Berkutik, Saat Tim Opsnal Res Inhil Menemukan 5 Paket Shabu Dirumahnya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Selasa, 20-08-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved