00:35 WIB - Wakapolda Riau Hadiri Silaturahmi Panglima TNI di Ponpes Nurul Huda 19:36 WIB - Kapolres Rokan Hulu Servis Perdana Dalam Turnamen Volly Kapolres Cup 2019 19:25 WIB - Satlantas Polresta Pekanbaru Menerapkan Sistem Pengalihan Arus Dalam Sekitaran Acara MRSF 18:42 WIB - Wakapolda Riau Dampingi Panglima TNI Tinjau Langsung Karhutla Di Kabupaten Bengkalis 15:13 WIB - Polsek Kemuning Laksanakan Kegiatan Kerja Bhakti Dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional 15:02 WIB - Kapolres Inhil Hadiri Peresmian Program DMIJ Plus
 
Wakapolda Riau Jumat Keliling Di Masjid Paripurna Raudhatus Salihin dan Hadiri Tabligh Akbar UAS
Humaniora | Jumat, 16-11-2018 - 15:34:36 WIB
Penulis: JFA

TERKAIT:
 
  • Wakapolda Riau Jumat Keliling Di Masjid Paripurna Raudhatus Salihin dan Hadiri Tabligh Akbar UAS
  •  

    TribratanewsRiau - Polda Riau laksanakan Jumat Keliling sekaligus Tabligh Akbar Kajian Remaja di Masjid Paripurna Raudhatus Salihin Jalan Bukitbarisan Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru. (16/11).

    Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phill dan diikuti oleh Karo Ops Polda Riau, Dir Sabhara Polda Riau, Dir Binmas Polda Riau, Kasubbid PID Bidhumas Polda Riau, Kapolresta Pekanbaru, Kapolsek Tenayan Raya serta Personil Polda sampai dengan Polsek jajaran Polda Riau.

    Dalam kesempatannya, Wakapolda Riau memberikan himbauan kepada seluruh kaum remaja yang terdiri dari SMP, SMA maupun SMK serta masyarakat yang hadir untuk selalu menjaga keselamatan berlalu lintas karena kecelakaan yang terjadi di Provinsi Riau ini kebanyakan terjadi pada kaum remaja khususnya anak-anak sekolah.

    "Sadarilah dari diri sendiri dalam menjalankan tertib berlalu lintas dari penggunaan helm saat berkendara, menghidupkan lampu kendaraan saat berkendara dan mengendarai kendaraan bila sudah memiliki SIM", ujar Wakapolda dalam penyampaianya.

    Adapun hal lain yang disampaikan Wakapolda Riau mengenai larangan penggunaan Narkoba karena bila seseorang telah menggunakan Narkoba, mereka tidak akan bisa pulih kembali seperti sedia kala. 

    Dan untuk kaum remaja terutama yang hadir dalam kajian ini diharapkan cerdas dalam menggunakan Internet, karena bila kita tidak cerdas menggunakannya maka akan berdampak buruk bagi kita termasuk akal pikiran kita. Tambahnya.

    Selanjutnya, pemberian bingkisan oleh Wakapolda Riau kepada pengurus Masjid Paripurna Raudhatus Salihin yang diterima langsung oleh H. Arbakmis Lamid SH, MH kemudian acara dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustad Abdul Somad Lc, MA yang bertemakan Solusi Islam Membentengi Remaja Dari Bahaya LGBT, Narkoba Dan Pergaulan Bebas Di Era Milineal.

    Untuk diketahui bahwa Masjid Paripurna Raudhatus Salihin berdiri sejak 03 Maret 1973.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Wakapolda Riau Hadiri Silaturahmi Panglima TNI di Ponpes Nurul Huda
  • Humaniora
    Kapolres Rokan Hulu Servis Perdana Dalam Turnamen Volly Kapolres Cup 2019
  • Nasional
    Satlantas Polresta Pekanbaru Menerapkan Sistem Pengalihan Arus Dalam Sekitaran Acara MRSF
  • Nasional
    Wakapolda Riau Dampingi Panglima TNI Tinjau Langsung Karhutla Di Kabupaten Bengkalis
  • BinKam
    Polsek Kemuning Laksanakan Kegiatan Kerja Bhakti Dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional
  • BinKam
    Kapolres Inhil Hadiri Peresmian Program DMIJ Plus
  • BinKam
    Kapolres Inhil Hadiri Peresmian Puskesmas Di Simpang Gaung
  • BinKam
    Kapolres Inhil Bersama Forkopimda Kunjungi Peternakan Sapi
  • Humaniora
    Akan Bertransaksi Narkoba, Warga Simalinyang ini Ditangkap Polsek Kampar Kiri
  • Lantas
    Satlantas Pekanbaru “Mengudara” Himbau Generasi Muda Agar Tertib Berlalu Lintas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Minggu, 24-Februari-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved