12:28 WIB - Tiga Tersangka Perusakan Bendera Partai Di Pekanbaru Telah Ditahan 10:13 WIB - Kapolda Riau Hadiri Peresmian Mako Lanud Roesmin Nurjadin 09:37 WIB - Kapolda Riau Sambut Kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara Beserta Rombongan di Prov. Riau 07:55 WIB - Kapolda Riau Pimpin Apel Pagi Di Halaman Mapolda Riau 07:40 WIB - Kapolda Riau Bersama Forkopimda Riau Menjemput Kedatangan Presiden Republik Indonesia 07:35 WIB - Kapolda Riau Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Polda Riau Di Hotel Furaya Pekanbaru
 
Kapolda Riau Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di UIN Suska Riau
Humaniora | Jumat, 16-11-2018 - 10:58:48 WIB
Penulis: JR

TERKAIT:
 
  • Kapolda Riau Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di UIN Suska Riau
  •  

    Tribratanewsriau – Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Drs. Widodo Eko Prohastopo M.M menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H / 2018 M di Masjid Al Jami’ah Kampus UIN Suska Riau, Kamis (15/11/2018).

    Hadir pula dalam kegiatan tersebut Rektor UIN Suska, Wakil Rektor I UIN Suska, Dir Binmas Polda Riau, Dir Intelkam Polda Riau, Kabid Humas diwakili Kasubbid PID, Kapolresta Pekanbaru, Wadir Binmas Polda Riau, Seluruh Dekan UIN Suska Riau dan ribuan mahasiswa.

    Adapun rangkaian kegiatan dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yaitu ceramah agama oleh Ustadz Abdul Somad Lc. M.A.

    Selanjutnya sambutan diawali oleh Rektor UIN Suska Riau Prof. DR. Ahmad Mujahidin M.ag. yang intinya mengajak untuk untuk mencontohi kehidupan sehari-hari Nabi Muhammad SAW, karena dia adalah suri teladan yang baik da lebih taat kepada Alaah SWT.

    “Apabila kita taat kepada Allah maka Allah akan mengangkat Derajat nya, seperti ustad abdul Somad, dan Ustad Abdul Somad adalah kebanggaan kita semua terutama UIN Suska Riau ini, tutur Rektor UIN Suska.

    “Semoga kita semua bisa mengembangkan ilmu kita dijalan yang benar agar diangkat derajatnya oleh Allah Swt.,” tambahnya.

    Dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sumbangan Al-Quran dari polda Riau yang di serahkan Kapolda Riau kepada pengurus Masjid Al Jami’ah Kampus UIN Suska Riau.

    Selanjutkan acara diisi dengan ceramah agama tentang Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Bapak Ustadz Abdul Somad Lc.M.A.

    Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo M.M. mengatakan, makna dan ekstensi dari kegiatan ini diharapkan menjadi amalan bagi kita semua.

    Kapolda berpesan kepada seluruh mahasiswa UIN Suska, “sebagai generasi penerus bangsa mari kita jaga dan pelihara semangat persatuan dan kesatuan bangsa, karena kedepan bangsa kita akan menghadapi banyak cobaan, untuk itu sebagai mahasiswa untuk sebaik mungkin mari kita menjaga NKRI,” tutur Kapolda Riau.



     
    Berita Lainnya :
  • Reskrim Um
    Tiga Tersangka Perusakan Bendera Partai Di Pekanbaru Telah Ditahan
  • Humaniora
    Kapolda Riau Hadiri Peresmian Mako Lanud Roesmin Nurjadin
  • Humaniora
    Kapolda Riau Sambut Kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara Beserta Rombongan di Prov. Riau
  • Humaniora
    Kapolda Riau Pimpin Apel Pagi Di Halaman Mapolda Riau
  • Nasional
    Kapolda Riau Bersama Forkopimda Riau Menjemput Kedatangan Presiden Republik Indonesia
  • Humaniora
    Kapolda Riau Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Polda Riau Di Hotel Furaya Pekanbaru
  • Reskrim
    Terseret Arus Saat Berenang, Warga Desa Koto Tibun Tenggelam di Sungai Kampar
  • Reskrim
    Jasad Korban Tenggelam Di Desa Empat Balai Kuok Akhirnya Ditemukan Tim Gabungan
  • BinKam
    Kapolda Riau Hadiri Acara Apel Gelar Pasukan VVIP Kunjungan RI 1
  • Giat Ops
    Kapolda Riau Buka Latihan Pra Operasi Muara Takus 2018
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Senin, 17-Desember-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk