16:20 WIB - Setelah Diguyur Hujan, Kabut Asap Di Kota Rengat Mulai Berkurang 16:08 WIB - Dit Reskrimsus Polda Riau, Brimob Dan Polres Kampar Lakukan Patroli Bersama Cegah Pembalakan Liar 14:26 WIB - Polda Riau Gelar Kegiatan Bakti Kesehatan dan Pembagian Sembako Gratis di Kec. Tambang, Kab. Kampar 12:31 WIB - Polsek Siak Hulu Amankan Usaha Penimbunan Minyak Tanah 12:26 WIB - Polres Dumai Laksanakan Sholat Istisqo dan Doa Bersama Personil Polres Dumai 21:10 WIB - Kapolda Riau Hadiri Safari Dakwah Riau Bersama DR. TGH. M.Zainul Majdi, Lc. Ma (TGB)
 
Sahur On The Road Polresta Pekanbaru Bersama Kodim 0301 Pekanbaru
Humaniora | Sabtu, 26-05-2018 - 16:15:57 WIB
Penulis: AEP

TERKAIT:
 
  • Sahur On The Road Polresta Pekanbaru Bersama Kodim 0301 Pekanbaru
  •  

    Tbnewsriau - Polresta Pekanbaru laksanakan Sahur On The Road bersama Kodim 0301 Pekanbaru . Sabtu 26 Mei 2018.


    Kegiatan Sahur On The Road Polresta Pekanbaru dimulai apel persiapan dihalaman kantor Kodim 0301 jl Ahmad yani Pekanbaru.

    Apel persiapan dipimpin Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH  didampingi Dandim 0301 Letkol Andri Sulistiawan S.Sos pukul  02.00 wib pagi dini hari yang diikuti 80 personil Gabungan personil Kodim 0301 dan Polresta Pekanbaru. 

    Arahan bapak Kapolresta saat memimpin apel
    persiapan kepada peserta apel, kegiatan ini adalah salah satu wujud sinegritas TNI dan Polri dalam rangka menciptakan kekompakan untuk melaksanakan tugas pengamanan kota Pekanbaru. 

    Arahan kemudian dilanjutkan Dandim 0301 Pekanbaru Letkol Andri Sulistiawan S.Sos, kita kedepan akan tetap menjaga kekompakan dan sinegritas antara TNI dan Polri baik di tingkat Pimpinan maupun anggota dilapangan.

    Selanjutnya Kabag Ops Polresta Pekanbaru Kompol Kurnia S SIK memberi arahan teknis pelaksnaan Sahur On The Road yang akan dilaksnakan.

    Adapun arahan Kabag Ops yaitu Sahur On The Road akan mengunjungi beberapa polsek dan Koramil yang ada di pekanbaru dengan maksud membagikan nasi kotak untuk sahur.

    Rombongan dibagi dua arah utara dan selatan, satu rombongan menuju arah utara dipimpin Kasat Sabhara Polresta Pekanbaru Kompol Akmaludin menyinggahi Polsek Senapelan, Polsek Rumbai Pesisir , Koramil Rumbai dan Polsek Payung Sekaki.

    Satu rombongan lagi menuju ke arah selatan menyinggahi  Polsek Kota, Polsek 50, Koramil Sail dan Polsek Bukit Raya.

    Sekira pukul 02.15 wib rombongan mulai bergerak menuju sasaran masing masing.
    Kapolresta dan Dandim menuju ke arah selatan. 

    Keakraban tampak sekali antara personil TNI dan Polri malam itu, personil TNI dan Polri satu sepeda motor berboncengan dalam melaksanakan Sahur On The Road menuju Polsek dan Koramil yang sudah ditentukan. 

    Sesampai di tempat tujuan secara bergantian Dandim menyerahkan nasi kotak untuk personil Polsek yang melaksanakan tugas , dan Kapolresta memberikan nasi kotak untuk personil Koramil yang melaksnakan piket malam itu. 

    Setelah menyinggahi Polsek dan Koramil kedua rombongan menuju Tugu perjuangan untuk berkumpul dan melaksanakan makan sahur bersama.

    Keakraban kembali terlihat saat makan sahur bersama, tidak ada jarak anatara personil Kodim 0301 dan personil Polresta Pekanbaru, mereka saling bersenda gurau sambil menikmati lezatnya makan sahur bersama saat itu.

    *Dandim 0301 Pekanbaru Letkol Andri Sulistiawan S.Sos* saat diwawancarai media menyebutkan, Kegiatan ini sangat positif sekali untuk terwujudnya sinegritas personil Kodim 0301 dan personil Polresta Pekanbaru, Kami bersama Bapak Kapolresta Pekanbaru dan jajaran akan tetap selalu kompak guna melaksankan tugas pengaman kota Pekanbaru dan juga pengamanan Pemilu Kada 2018 dan Pemilu 2019, sebut Dandim.







     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Setelah Diguyur Hujan, Kabut Asap Di Kota Rengat Mulai Berkurang
  • Reskrim Sus
    Dit Reskrimsus Polda Riau, Brimob Dan Polres Kampar Lakukan Patroli Bersama Cegah Pembalakan Liar
  • Humaniora
    Polda Riau Gelar Kegiatan Bakti Kesehatan dan Pembagian Sembako Gratis di Kec. Tambang, Kab. Kampar
  • BinKam
    Polsek Siak Hulu Amankan Usaha Penimbunan Minyak Tanah
  • BinKam
    Polres Dumai Laksanakan Sholat Istisqo dan Doa Bersama Personil Polres Dumai
  • BinKam
    Kapolda Riau Hadiri Safari Dakwah Riau Bersama DR. TGH. M.Zainul Majdi, Lc. Ma (TGB)
  • Reskrim Um
    Seorang Pria Tua Ditemukan Kaku di Kursi Pelabuhan
  • Reskrim Um
    4 Tahanan Kabur PN Pelalawan Riau yang Masih Diburu Polisi, 3 Orang Sudah Ditangkap
  • Lantas
    Lakalantas Di Dumai, Satu Korban Meninggal Dunia
  • Reskrim
    Polsek Kampar Amankan Dua Pelaku Pencurian Besi Tower Sutet
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Jum'at, 22-Maret-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved