12:28 WIB - Tiga Tersangka Perusakan Bendera Partai Di Pekanbaru Telah Ditahan 10:13 WIB - Kapolda Riau Hadiri Peresmian Mako Lanud Roesmin Nurjadin 09:37 WIB - Kapolda Riau Sambut Kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara Beserta Rombongan di Prov. Riau 07:55 WIB - Kapolda Riau Pimpin Apel Pagi Di Halaman Mapolda Riau 07:40 WIB - Kapolda Riau Bersama Forkopimda Riau Menjemput Kedatangan Presiden Republik Indonesia 07:35 WIB - Kapolda Riau Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Polda Riau Di Hotel Furaya Pekanbaru
 
Kakek Pelaku Cabul Diamankan Polsek Kunto Darussalam
Reskrim | Kamis, 12-04-2018 - 11:54:48 WIB
Penulis: AEP

TERKAIT:
 
  • Kakek Pelaku Cabul Diamankan Polsek Kunto Darussalam
  •  

    Tbnewsriau - Seorang kakek yang sudsah berusia 70 tahun nekat melakukan aksi pencabulan terhadap seorang anak perempuan dibawah umur. Kali ini korbannya adalah seorang anak sekolah dasar berinisial YF berusia 10 tahun di desa Pagarantapah, Kec. Pagaran Tapah Darussalam Kab. Rokan Hulu. Pelaku adalah tidak lain kakek tiri dari korban yang berinisial MI (70). (7/4).

    Kapolres Rohul AKBP Muhammad Hasyim Risahondua S.Ik, M.Si, melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Nanang Pujiono SH, mengatakan pengakuan korban, dirinya digagahi kakek tirinya di sebuah kebun kelapa sawit yang tidak jauh dari rumahnya, di De‎sa Pagaran Tapah‎ pada Sabtu (7/4/2018) sekira pukul 16.00 WIB.

    ‎Setelah dilaporkan oleh ayah korban, terduga pelaku MI ditangkap anggota Polsek Kunto Darussalam pada Senin (9/4/2018) sekira pukul 16.00 WIB, dengan tuduhan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur.

    ‎Dugaan pencabulan dilakukan MI berawal Ahad sore pukul 16.00 WIB, korban baru saja pulang dari rumah MI yang tidak lain kakek tiri korban.‎

    Setibanya di rumah, ibu korban curiga melihat ada bercak darah di celana dalam putrinya. Ketika ditanyakan, korban sempat mengakui bahwa celana dalamnya berdarah karena dirinya digigit lintah.‎

    Mendengar pengakuan putrinya, ibu korban tidak langsung percaya. Ia langsung membawa putrinya memeriksakan diri ke Bidan terdekat.‎ "Dari hasil pemeriksaan bidan menyatakan bahwa selaput darah korban telah rusak," kata Ipda Nanang, Rabu malam (11/4/2018).

    Mendengar itu, ibu korban bertanya ke putrinya, siapa yang telah berbuat tidak senonoh kepada dirinya.‎ Dibantu Bidan, korban dibujuk agar mengatakan kejadian sebenarnya. Setelah terus didesak, akhirnya korban buka mulut, dan mengakui bahwa dirinya telah diperkosa MI.

    Mendengar pengakuan anaknya, ibu korban terkejut. Hari itu juga MI dilaporkan ke Polsek Kunto Darussalam untuk proses hukum lebih lanjut. Pasca menerima laporan, dan dilakukan pemeriksaan dan ditemukan bukti yang cukup, pada Senin malam (9/4/2018) pukul 21.00 WIB, atas perintah Kapolsek Kunto Darussalam AKP Sihol Sitinjak, anggota menangkap MI di rumahnya.

    "Dan sesuai keterangannya, MI mengakui perbuatannya telah melakukan perbuatan cabul terhadap korban. Saat ini MI sudah diamankan di Mapolsek Kunto Darussalam guna sidik‎," jelas Ipda Nanang.



     
    Berita Lainnya :
  • Reskrim Um
    Tiga Tersangka Perusakan Bendera Partai Di Pekanbaru Telah Ditahan
  • Humaniora
    Kapolda Riau Hadiri Peresmian Mako Lanud Roesmin Nurjadin
  • Humaniora
    Kapolda Riau Sambut Kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara Beserta Rombongan di Prov. Riau
  • Humaniora
    Kapolda Riau Pimpin Apel Pagi Di Halaman Mapolda Riau
  • Nasional
    Kapolda Riau Bersama Forkopimda Riau Menjemput Kedatangan Presiden Republik Indonesia
  • Humaniora
    Kapolda Riau Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Polda Riau Di Hotel Furaya Pekanbaru
  • Reskrim
    Terseret Arus Saat Berenang, Warga Desa Koto Tibun Tenggelam di Sungai Kampar
  • Reskrim
    Jasad Korban Tenggelam Di Desa Empat Balai Kuok Akhirnya Ditemukan Tim Gabungan
  • BinKam
    Kapolda Riau Hadiri Acara Apel Gelar Pasukan VVIP Kunjungan RI 1
  • Giat Ops
    Kapolda Riau Buka Latihan Pra Operasi Muara Takus 2018
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Senin, 17-Desember-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk