12:28 WIB - Tiga Tersangka Perusakan Bendera Partai Di Pekanbaru Telah Ditahan 10:13 WIB - Kapolda Riau Hadiri Peresmian Mako Lanud Roesmin Nurjadin 09:37 WIB - Kapolda Riau Sambut Kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara Beserta Rombongan di Prov. Riau 07:55 WIB - Kapolda Riau Pimpin Apel Pagi Di Halaman Mapolda Riau 07:40 WIB - Kapolda Riau Bersama Forkopimda Riau Menjemput Kedatangan Presiden Republik Indonesia 07:35 WIB - Kapolda Riau Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Polda Riau Di Hotel Furaya Pekanbaru
 
Warga Kapung Rempak Siak, Ditemukan Tewas Di Dapur
Reskrim | Sabtu, 24-02-2018 - 15:39:14 WIB
Penulis: B.R

TERKAIT:
 
  • Warga Kapung Rempak Siak, Ditemukan Tewas Di Dapur
  •  

    Tbnews Polda Riau - Johari (60) ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di dapur rumahnya dengan kondisi berlumuran darah di bagian wajah diduga meninggal akibat penganiayaan. Kejadian tersebut terjadi dirumah korban Jl. Said Ibrahim Kel. Kamp. Rempak Kec. Siak Kab. Siak. pada hari Sabtu tanggal 24 Februari 2018 sekira pukul 07.00 wib.

    Mayat tersebut di temukan pertama kali oleh sdr asro (saksi) yang baru masuk dari dapur rumah dan melihat korban dalam keadaan telungkup sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi berlumuran darah di bagian wajah korban. 

    Melihat kejadian tersebut sdr Asro (20) langsung menghubungi sdr Syahrul (57) untuk datang ke Tkp. Sdr Syahrul langsung menghubungi Pak RT setempat dan memberitahukan kejadian tersebut ke Polsek Siak Atas kejadian tersebut Kapolsek Siak, Kanit intel Polsek Siak beserta beberapa personil Polsek Siak dan bersama Kasat Reskrim Res Siak beserta Tim Identifikasi Polres Siak tiba di Tkp dan langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban. 

    Menurut keterangan Istri korban Nutseha (63) pada saat kejadian istri korban menginap di rumah orang tuanya di Jl. Gang Puyuh Kpampung Rempak Kec. Siak menerangkan bahwa pada malam tadi korban tinggal dirumah bersama dengan anak sulungnya Junaidi (22) bahwa selama ini anak sulungnya itu mengalami gangguan jiwa dan selalu meminta makan enak kepada korban. Diduga korban dipukul oleh anak sulungnya karena tidak menuruti sesuai permintaannya.

    Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK melalui Kapolres Siak AKBP Barliansyah saat dikonfirmasi Tbnews membenarkan penemuan mayat tersebut.

    Dari hasil pemeriksaan di tkp Mayat tersebut di temukan meninggal dengan kondisi tubuh mayat korban terdapat pada bagian wajah luka lebam, bagian mulut berlumuran darah akibat benda tumpul (Korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan Otopsi). Anak sulung korban yang diduga pelaku ditemukan Sdr Asro (saksi) dalam posisi di kamar mandi dan saat ini diamankan ke Mapolres siak.



     
    Berita Lainnya :
  • Reskrim Um
    Tiga Tersangka Perusakan Bendera Partai Di Pekanbaru Telah Ditahan
  • Humaniora
    Kapolda Riau Hadiri Peresmian Mako Lanud Roesmin Nurjadin
  • Humaniora
    Kapolda Riau Sambut Kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara Beserta Rombongan di Prov. Riau
  • Humaniora
    Kapolda Riau Pimpin Apel Pagi Di Halaman Mapolda Riau
  • Nasional
    Kapolda Riau Bersama Forkopimda Riau Menjemput Kedatangan Presiden Republik Indonesia
  • Humaniora
    Kapolda Riau Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Polda Riau Di Hotel Furaya Pekanbaru
  • Reskrim
    Terseret Arus Saat Berenang, Warga Desa Koto Tibun Tenggelam di Sungai Kampar
  • Reskrim
    Jasad Korban Tenggelam Di Desa Empat Balai Kuok Akhirnya Ditemukan Tim Gabungan
  • BinKam
    Kapolda Riau Hadiri Acara Apel Gelar Pasukan VVIP Kunjungan RI 1
  • Giat Ops
    Kapolda Riau Buka Latihan Pra Operasi Muara Takus 2018
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Senin, 17-Desember-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk