18:07 WIB - Uang Hasil Mengemis Digunakan Untuk Beli Narkoba, Pengemis Di Dumai Diamankan Polisi 16:59 WIB - Dalam Waktu Dekat Polres Bengkalis Akan Gelar Operasi Zebra 19:44 WIB - Tum Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Kunjungi Pasutri Lanjut Usia 19:07 WIB - Duel Berujung Maut, Pelaku Diamankan Polsek Tapung 17:43 WIB - Tahun 2018 Ini, Aktifitas Tambang Emas Ilegal Menurun 17:42 WIB - Jadi Pelopor Keselamatan Berkendara, Capella Honda Riau Kunjungi Siswa SMKN 1 Bangko
 
Markas Komando Polda Riau Diserang Orang Tak Dikenal
Brimob | Rabu, 16-05-2018 - 12:05:00 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Markas Komando Polda Riau Diserang Orang Tak Dikenal
  •  

    tribratanewsriau.com. Sekelompok orang tak dikenal bersenjata Samurai yang berjumlah kurang lebih 5 sampai dengan 6 orang dengan menggunakan Mobil Avanza warna putih no pol BM 1192 RQ yang menerobos Markas Komando Polda Riau pagi sekira pukul 09.00 wib tadi pagi (16/05/2018). 

    Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Sunarto dalam konperensi pers mengatakan sebuah mobil Toyota Avanza warna putih masuk ke Mapolda Riau melalui pintu pagar arah jalan Jenderal Sudirman. “Pada saat akan dilakukan pemeriksaan terhadap Avanza tersebut, sopir Avanza putih ini memaksa masuk dan menerobos jalan ke arah jalur kiri menghindari pemeriksaan personil Provost yang berjaga. Tepat di arah gedung pelayanan SKCK Dit Intel mobil ini dihentikan dengan paksa” ujar Sunarto. 

    Melihat gelagat ini personil Provost berteriak: “tembak … tembak…!!” Satu orang personil mencoba menghalangi. Empat pelaku keluar dari mobil dan langsung menyebar. Satu pelaku yang di badannya dililit gulungan kabel (Setelah diperiksa bukan rangkaian Bom) di tembak oleh personil Polda Riau dan terkapar tewas di depan gedung pelayanan SKCK Dit Intel.

    Mobil Avanza putih tersebut terus memaksa melintas di jalan di dalam markas Komando Polda Riau menuju ke arah pintu keluar. Di arah pintu gerbang utama satu pelaku yang belum dikenal kembali dilumpuhkan dan tewas. Mobil avanza putih terus melaju ke arah pintu keluar. Di gerbang arah keluar jalan Gajah Mada, avanza ini menabrak satu personil Polri bernama Iptu Auzhar dan personil Polri ini gugur karena ditabrak pelaku. Di gerbang arah keluar ini (arah pintu keluar jalan Gajah Mada) dua orang kawanan pelaku ditembak dan tewas di arah gerbang keluar jalan Gajah Mada.  Mobil Avanza ini kemudian terhenti di gerbang arah luar jalan Gajah Mada. 

    Korban dari pelaku teror adalah 4 (empat) orang yang belum dikenal tewas. Korban dari personil Polri adalah dua personil Polri luka bacokan dan seorang lagi meninggal Dunia An. Iptu Auzhar karena kecelakaan. Barang Bukti  yang telah diamankan adalah Sebo 4 pasang, Samurai panjang 3 bilah, Samurai pendek : 1 bilah, Jam Tangan  1 unit, Sepatu merk Caterpilaar : 4 pasang. 

    “Hingga saat ini kondisi Markas Komando Polda Riau sudah terkendali dan dalam keadaan aman dan baik” ujar Sunarto sambil menutup keterangannya.




     
    Berita Lainnya :
  • Res Narkoba
    Uang Hasil Mengemis Digunakan Untuk Beli Narkoba, Pengemis Di Dumai Diamankan Polisi
  • Lantas
    Dalam Waktu Dekat Polres Bengkalis Akan Gelar Operasi Zebra
  • Humaniora
    Tum Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Kunjungi Pasutri Lanjut Usia
  • Reskrim
    Duel Berujung Maut, Pelaku Diamankan Polsek Tapung
  • Reskrim Sus
    Tahun 2018 Ini, Aktifitas Tambang Emas Ilegal Menurun
  • Lantas
    Jadi Pelopor Keselamatan Berkendara, Capella Honda Riau Kunjungi Siswa SMKN 1 Bangko
  • Binmas
    Tim Jumat Peduli Sambangi Warga Yang Menderita Tumor
  • BinKam
    Biro SDM Polda Riau Lakukan Sosialisasi Penerimaan CPNS Polri Tahun 2018 Di RRI Pekanbaru
  • BinKam
    Karo Ops Polda Riau Pimpin Penutupan Latihan Operasi Zebra Muara Takus 2018
  • Humaniora
    Kapolsek SKP dan Tim Jumat Barokah Kunjungi Warga Kurang Mampu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Sabtu, 20-Oktober-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk