16:20 WIB - Setelah Diguyur Hujan, Kabut Asap Di Kota Rengat Mulai Berkurang 16:08 WIB - Dit Reskrimsus Polda Riau, Brimob Dan Polres Kampar Lakukan Patroli Bersama Cegah Pembalakan Liar 14:26 WIB - Polda Riau Gelar Kegiatan Bakti Kesehatan dan Pembagian Sembako Gratis di Kec. Tambang, Kab. Kampar 12:31 WIB - Polsek Siak Hulu Amankan Usaha Penimbunan Minyak Tanah 12:26 WIB - Polres Dumai Laksanakan Sholat Istisqo dan Doa Bersama Personil Polres Dumai 21:10 WIB - Kapolda Riau Hadiri Safari Dakwah Riau Bersama DR. TGH. M.Zainul Majdi, Lc. Ma (TGB)
 
Polda Riau Gelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Brimob Polri Tahun Ke-72
Brimob | Selasa, 14-11-2017 - 14:19:32 WIB
Penulis: JR

TERKAIT:
 
  • Polda Riau Gelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Brimob Polri Tahun Ke-72
  •  

    Tribratanewsriau - Polda Riau gelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-72 Korps Brimob Polri, yang dipimpin oleh Kapolda Irjen Nandang pada Selasa (14/11/2017) pagi berlangsung khidmat dan meriah.

    Pada peringatan HUT Korps Brimob Polri kali ini mengusung tema 'Dengan Semangat Sinergritas Korps Brimob Polri Mewujudkan Promoter Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat".

    Dalam amanatnya, Kapolda Riau Irjen Nandang mengatakan, di zaman yang moderen ini Korps Brimob perlu mengidentifikasikan peran penting Brimob dalam berbagai kegiatan yang modern dan terpercaya.

    "Penting bagi Polri untuk mendapatkan kepecayaan masyarakat. Ini merupakan tantangan dan akan menjadi tugas utama Brimob Polri dalam melaksanakan penanganan terhadap beberapa ancaman," ujarnya.

    Kapolda juga mengatakan, Brimob Polri harus menjaga kualitas dan kemampuannya yang didukung dengan dipenuhi seluruh sarana dan prasarana. Untuk menghadapi ancaman terorisme dan penyalahgunaan senjata.

    "Untuk itu Brimob Polri perlu bersinergi dengan berbagai stakeholder untuk menumpas segala ancaman tersebut. Berperan aktif dalam penanganan bencana seperti Gunung Sinabung dan Gunung Agung," ungkap Nandang.

    Ia berharap dengan ukiran prestasi yang telah ditorehkan, hendaknya menjadi motivasi untuk mempertebal semangat dalam mengemban tugas.

    "Saya berharap kita tidak terlena dengan pencapaian yang telah diraih tetapi menjadi modal untuk memajukan Brimob Polri," harapnya.

    Upacara tersebut juga dihadiri Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Komandan Korem (Danrem) 031/Wirabima Edy Natar Nasution, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma Age Wiraksono, Ketua DPRD Riau dan seluruh jajaran kepolisian dan pemerintahan.

    Selain upacara, dalam perayaan HUT Ke-72 Korps Brimob Polri ini juga menyuguhkan beberapa atraksi seperti peragaan atraksi bela diri yang dilakukan oleh anggota Brimob, senam Maumere bersama, parade terjun tali dari ketinggian dan sebagainya.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Setelah Diguyur Hujan, Kabut Asap Di Kota Rengat Mulai Berkurang
  • Reskrim Sus
    Dit Reskrimsus Polda Riau, Brimob Dan Polres Kampar Lakukan Patroli Bersama Cegah Pembalakan Liar
  • Humaniora
    Polda Riau Gelar Kegiatan Bakti Kesehatan dan Pembagian Sembako Gratis di Kec. Tambang, Kab. Kampar
  • BinKam
    Polsek Siak Hulu Amankan Usaha Penimbunan Minyak Tanah
  • BinKam
    Polres Dumai Laksanakan Sholat Istisqo dan Doa Bersama Personil Polres Dumai
  • BinKam
    Kapolda Riau Hadiri Safari Dakwah Riau Bersama DR. TGH. M.Zainul Majdi, Lc. Ma (TGB)
  • Reskrim Um
    Seorang Pria Tua Ditemukan Kaku di Kursi Pelabuhan
  • Reskrim Um
    4 Tahanan Kabur PN Pelalawan Riau yang Masih Diburu Polisi, 3 Orang Sudah Ditangkap
  • Lantas
    Lakalantas Di Dumai, Satu Korban Meninggal Dunia
  • Reskrim
    Polsek Kampar Amankan Dua Pelaku Pencurian Besi Tower Sutet
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Jum'at, 22-Maret-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved