12:28 WIB - Tiga Tersangka Perusakan Bendera Partai Di Pekanbaru Telah Ditahan 10:13 WIB - Kapolda Riau Hadiri Peresmian Mako Lanud Roesmin Nurjadin 09:37 WIB - Kapolda Riau Sambut Kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara Beserta Rombongan di Prov. Riau 07:55 WIB - Kapolda Riau Pimpin Apel Pagi Di Halaman Mapolda Riau 07:40 WIB - Kapolda Riau Bersama Forkopimda Riau Menjemput Kedatangan Presiden Republik Indonesia 07:35 WIB - Kapolda Riau Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Polda Riau Di Hotel Furaya Pekanbaru
 
Polda Riau Gelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Brimob Polri Tahun Ke-72
Brimob | Selasa, 14-11-2017 - 14:19:32 WIB
Penulis: JR

TERKAIT:
 
  • Polda Riau Gelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Brimob Polri Tahun Ke-72
  •  

    Tribratanewsriau - Polda Riau gelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-72 Korps Brimob Polri, yang dipimpin oleh Kapolda Irjen Nandang pada Selasa (14/11/2017) pagi berlangsung khidmat dan meriah.

    Pada peringatan HUT Korps Brimob Polri kali ini mengusung tema 'Dengan Semangat Sinergritas Korps Brimob Polri Mewujudkan Promoter Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat".

    Dalam amanatnya, Kapolda Riau Irjen Nandang mengatakan, di zaman yang moderen ini Korps Brimob perlu mengidentifikasikan peran penting Brimob dalam berbagai kegiatan yang modern dan terpercaya.

    "Penting bagi Polri untuk mendapatkan kepecayaan masyarakat. Ini merupakan tantangan dan akan menjadi tugas utama Brimob Polri dalam melaksanakan penanganan terhadap beberapa ancaman," ujarnya.

    Kapolda juga mengatakan, Brimob Polri harus menjaga kualitas dan kemampuannya yang didukung dengan dipenuhi seluruh sarana dan prasarana. Untuk menghadapi ancaman terorisme dan penyalahgunaan senjata.

    "Untuk itu Brimob Polri perlu bersinergi dengan berbagai stakeholder untuk menumpas segala ancaman tersebut. Berperan aktif dalam penanganan bencana seperti Gunung Sinabung dan Gunung Agung," ungkap Nandang.

    Ia berharap dengan ukiran prestasi yang telah ditorehkan, hendaknya menjadi motivasi untuk mempertebal semangat dalam mengemban tugas.

    "Saya berharap kita tidak terlena dengan pencapaian yang telah diraih tetapi menjadi modal untuk memajukan Brimob Polri," harapnya.

    Upacara tersebut juga dihadiri Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Komandan Korem (Danrem) 031/Wirabima Edy Natar Nasution, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma Age Wiraksono, Ketua DPRD Riau dan seluruh jajaran kepolisian dan pemerintahan.

    Selain upacara, dalam perayaan HUT Ke-72 Korps Brimob Polri ini juga menyuguhkan beberapa atraksi seperti peragaan atraksi bela diri yang dilakukan oleh anggota Brimob, senam Maumere bersama, parade terjun tali dari ketinggian dan sebagainya.



     
    Berita Lainnya :
  • Reskrim Um
    Tiga Tersangka Perusakan Bendera Partai Di Pekanbaru Telah Ditahan
  • Humaniora
    Kapolda Riau Hadiri Peresmian Mako Lanud Roesmin Nurjadin
  • Humaniora
    Kapolda Riau Sambut Kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara Beserta Rombongan di Prov. Riau
  • Humaniora
    Kapolda Riau Pimpin Apel Pagi Di Halaman Mapolda Riau
  • Nasional
    Kapolda Riau Bersama Forkopimda Riau Menjemput Kedatangan Presiden Republik Indonesia
  • Humaniora
    Kapolda Riau Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Polda Riau Di Hotel Furaya Pekanbaru
  • Reskrim
    Terseret Arus Saat Berenang, Warga Desa Koto Tibun Tenggelam di Sungai Kampar
  • Reskrim
    Jasad Korban Tenggelam Di Desa Empat Balai Kuok Akhirnya Ditemukan Tim Gabungan
  • BinKam
    Kapolda Riau Hadiri Acara Apel Gelar Pasukan VVIP Kunjungan RI 1
  • Giat Ops
    Kapolda Riau Buka Latihan Pra Operasi Muara Takus 2018
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Senin, 17-Desember-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk