17:08 WIB - Polres Rohil Laksanakan Olah raga Bersama Dalam Rangka Family Gathering Bersama Bhayangkari 16:41 WIB - Tim Sepeda Santai Polres Inhu Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir di Desa Kampung Pulau Seberang 16:34 WIB - Warga Tembilahan Hulu Dikejutkan oleh Angin Puting Beliung 16:21 WIB - Angin Basar Terbangkan Atap Rumah Warga Inhil 20:16 WIB - Karena Kesal Pemuda Ini Tusuk Teman Sekerjanya 20:11 WIB - Polres Kampar Adakan Wirid Pengajian Bagi Personelnya
 
Polres Rohil Sosialisasi Saber Pungli
Giat Administrasi | Jumat, 12-01-2018 - 16:26:38 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Polres Rohil Sosialisasi Saber Pungli
  •  

    Tribratanewsriau.com. Polres Rohil, pada Jumat (12/1) sekira pukul 08.30 Wib menggelar sosialisasi "Saber Pungli". Dengan tema, upaya pencegahan dan penegakan hukum pungutan liar (pungli) untuk seluruh daerah Kabupaten Rohil.

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Spritriau com bahwa acara yang diselenggarakan di Aula Tunggal Panaluan Polres Rohil itu dihadiri Kapolres Rohil Sigit Adiwuryato SIK MH, Waka Polres Rohil Kompol Dr. Wawan, SH.MH, para Kabag, para Kasat.

    Selain itu juga tampak hadir Camat Tanah Putih Ramlan SSos, Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Nurmansyah SSTP MSi, Camat Bangko Pusako Sukardi SP, para Kasi Polres Rohil, Kepala UPTD Tanah Putih, Kepala BPS Tanah Putih Tanjung Melawan dan Kepala BPS Bangko Pusako, Kapus Tanah Putih, KapusTanah Putih Tanjung Melawan dan Kapus Bangko Pusako.

    Terlihat juga hadir, para Penghulu/Lurah Kecamatan Tanah Putih, para penghulu Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan dan para penghulu Kecamatan Bangko Pusako, suruh Kepala Sekolah SD, SMP, SMA Kecamatan Tanah Putih, Kec.amatan Tanah Putih Tanjung Melawan dan Kecamatan Bangko Pusako, Para Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Putih, Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan dan Polsek Bangko Pusako, serta para Personil Polres Rohil yang bertugas di pelayanan SKCK, Samsat, Sim, Bayanmas, Dan Reskrim.

    Kapolres Rohil - Polda Riau, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang sudi hadir memenuhi undangan dalam kegiatan itu. Dijelaskannya, bahwa 

    Kegiatan sosialisasi Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) yang dilakukan di Polres Rohil bertujuan, sebagai upaya pencegahan terjadinya pungutan liar di kantong-kantong pelayanan masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Rohil.

    "Seperti pelayanan SKCK, SIM, Samsat, Bayanmas, Reskrim, dan pelayanan di Pemerintahan yaitu Kantor Camat, UPTD Pendidikan, Puskesmas, Kelurahan/Kepenghuluan, Sekolah SD, SMP, dan SMA  Sederajat," ujar Sigit.

    Kapolres berharap, dengan adanya sosialisasi dilakukan, seluruh undangan yang hadir bisa melanjutkan sosialisasi itu kepada yang tidak hadir. "Selain itu, jangan ada yang melakukan pungli, sebab kalau kedapatan oleh tim yang sudah terbentuk, tentunya akan di proses sesuai hukum berlaku," tutup AKBP Sigit.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Polres Rohil Laksanakan Olah raga Bersama Dalam Rangka Family Gathering Bersama Bhayangkari
  • Humaniora
    Tim Sepeda Santai Polres Inhu Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir di Desa Kampung Pulau Seberang
  • Humaniora
    Warga Tembilahan Hulu Dikejutkan oleh Angin Puting Beliung
  • Humaniora
    Angin Basar Terbangkan Atap Rumah Warga Inhil
  • Reskrim Um
    Karena Kesal Pemuda Ini Tusuk Teman Sekerjanya
  • Binmas
    Polres Kampar Adakan Wirid Pengajian Bagi Personelnya
  • Reskrim Um
    Berdalih Menangkap Orang Pacaran, Pemuda Ini Malah Memperkosa Pelajar Ini
  • Res Narkoba
    Edar Shabu, Dua Pria Ini Ditangkap Polisi
  • Reskrim Um
    Gelar Judi Qiu Qiu, Empat Pemuda Kerumutan Ditangkap Polisi
  • BinKam
    Satpol PP Pelelawan Razia Tempat Karaoke Di Sorek
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Minggu, 18-November-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk