13:13 WIB - Biro SDM Polda Riau Lakukan Sosialisasi Penerimaan CPNS Polri Tahun 2018 Di RRI Pekanbaru 13:07 WIB - Karo Ops Polda Riau Pimpin Penutupan Latihan Operasi Zebra Muara Takus 2018 12:42 WIB - Kapolsek SKP dan Tim Jumat Barokah Kunjungi Warga Kurang Mampu 12:04 WIB - Personil Polres Bengkalis Raih Mendali Pbb Di Afrika 11:14 WIB - Dalam Kurun Waktu 24 Jam, Polres Dumai Amankan 3 Pelaku Narkoba Bersama 3 Paket Besar Shabu 08:56 WIB - Antisipasi Karlahut Via Satelit, Titik Panas Kini Muncul Di Siak
 
Kapolda Riau : Optimalkan Pengabdian Dan Pelayanan Kepada Masyarakat
Giat Ops | Sabtu, 28-04-2018 - 13:58:10 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Kapolda Riau : Optimalkan Pengabdian Dan Pelayanan Kepada Masyarakat
  •  

    tribratanewsriau.com. Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang meminta kepada pejabat utama Polda Riau yang baru saja dilantik menggantikan pejabat lama untuk memperhatikan pelayanan kepada masyarakat sebagai tugas yang utama. Ia meminta tuntutan dan harapan masyarakat menjadi hal utama yang dipenuhi.

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita tribunpekanbaru com bahwa  “Keberadaan kepolisian di tengah-tengah masyarakat bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan, sehingga ini harus dicapai dengan maksimal” ujar Nandang (27/04/2018)

    "Supaya mereka bisa menjawab tuntutan dan harapan masyarakat, Karena kita ini pelayan publik, tentunya apa yang diharapan masyarakat dia bisa memenuhi harapan itu," sebutnya kepada wartawan temasuk Tribunpekanbaru.com usai apel serah terima jabatan sejumlah pejabat utama Polda Riau dan beberapa orang Kapolres, Jumat (27/4/2018) di Brimobda Polda Riau pada.

    Lebih lanjut ia juga meminta kepada pejabat yang dilantik untuk meminimalisir munculnya komplain dari masyarakat. Dengan meminimalisasi komplain, maka pelayanan dapat dipastikan positif.

    "Saya minta upayakan sedikit mungkin terjadinya komplain. Kalau ada komplain karena miskomunikasi bukan karena tidak sesuai SOP," lanjutnya.

    Sementara itu, pejabat utama yang diserahterimakan jabatannya antara lain, Kabid Humas, Kabid Hukum, Kabid Propam, dan Kabid Keuangan. Selain itu juga diserahterimakan jabatan Kapolres Kampar, Kapolres Siak, dan Kapolres Inhu.

    Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo diberikan amanah baru Analis Kebijakan Madya Bidang Penmas Divhumas Mabes Polri. Posisinya digantikan oleh AKBP Sunarto, yang sebelumnya merupakan Kabid Humas Polda Sulawesi Utara.

    Kabid Propam, yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono digantikan oleh Kombes Pol Agus Sutrisno, yang aebelumnya menjabat selaku Kabid Propam Polda Maluku. Kabid Hukum, Kombes Pol Deni Siahahan digantikan oleh Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono.

    Selanjutnya jabatan Kabid Keuangan yang dijabat oleh Kombes Pol Suhermin digantikan oleh Kombes Pol Ronny Aswawie.

    Pejabat yang lama digantika untuk menjadi Perwira Menengah di Mapolda Riau dalam rangka persiapan pensiun, sementara Pejabat baru, Kombes pol Ronny Aswawie merupakan mantan Kabag Keuangan Polda Kepri. 




     
    Berita Lainnya :
  • BinKam
    Biro SDM Polda Riau Lakukan Sosialisasi Penerimaan CPNS Polri Tahun 2018 Di RRI Pekanbaru
  • BinKam
    Karo Ops Polda Riau Pimpin Penutupan Latihan Operasi Zebra Muara Takus 2018
  • Humaniora
    Kapolsek SKP dan Tim Jumat Barokah Kunjungi Warga Kurang Mampu
  • Nasional
    Personil Polres Bengkalis Raih Mendali Pbb Di Afrika
  • Res Narkoba
    Dalam Kurun Waktu 24 Jam, Polres Dumai Amankan 3 Pelaku Narkoba Bersama 3 Paket Besar Shabu
  • BinKam
    Antisipasi Karlahut Via Satelit, Titik Panas Kini Muncul Di Siak
  • Reskrim
    Polsek Rambah Hilir Amankan Tiga Pelaku Curanmor
  • Lantas
    Polres Bengkalis laksanakan Pembukaan Lat Pra Ops Zebra Muara Takus 2018
  • Lantas
    Pembukaan Lat Pra Ops Zebra Muara Takus 2018 Di Polres Dumai
  • Lantas
    Pembukaan Lat Pra Ops Zebra Muara Takus 2018 Di Polres Inhu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Jum'at, 19-Oktober-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk