17:08 WIB - Polres Rohil Laksanakan Olah raga Bersama Dalam Rangka Family Gathering Bersama Bhayangkari 16:41 WIB - Tim Sepeda Santai Polres Inhu Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir di Desa Kampung Pulau Seberang 16:34 WIB - Warga Tembilahan Hulu Dikejutkan oleh Angin Puting Beliung 16:21 WIB - Angin Basar Terbangkan Atap Rumah Warga Inhil 20:16 WIB - Karena Kesal Pemuda Ini Tusuk Teman Sekerjanya 20:11 WIB - Polres Kampar Adakan Wirid Pengajian Bagi Personelnya
 
Polres Kuansing Gelar pasukan Ops Mantap Praja 2018
Giat Ops | Jumat, 05-01-2018 - 15:57:29 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Polres Kuansing Gelar pasukan Ops Mantap Praja 2018
  •  

    tribratanewsriau.com. Polda Riau. Dalam rangka Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Riau tahun 2018 ini, Polres Kuansing melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja 2018, Jumat pagi (5/1/2018), di Lapangan Apel Mapolres Kuansing.

    Sebagaimana diberitakan oleh Kantor Berita Riaumandiri.com, Apel tersebut dipimpin langsung Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto, dan dihadiri oleh Bupati Kuansing, H Mursini, Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, Kajari Kuansing yang diwakili oleh staf, Prindi Firdaus, Dandim 0302 Inhu-Kuansing yang diwakili oleh Pabung Dim Kuansing Kapten Inf Siswandi, Wakapolres Kuansing Kompol Dody Harza Kusumah.
     
    Selain itu juga hadir para Kabag Polres Kuansing, Kasat, para Kapolsek Jajaran, Kadis Pemkab Kuansing, Danramil se-Kuansing, dan personel gabungan Polri, TNI, Satpol PP, Senkom, Dishub, yang berjumlah sekitar 250 personel.
     
    "Kegiatan ini kita laksanakan Jumat pagi ini pukul 08.30 WIB bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kuansing," ujar Kapolres Kuansing melalui Kasubag Humas Polres Kuansing, AKP G. Lumban Toruan kepada Riaumandiri.co, Jumat (5/1/2018).
     
    Dalam apel tersebut Kapolres Kuansing memberikan 6 amanat yakni, pertama, mari tingkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta memohon ridhonya agar pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Tahun 2018 berjalan dengan aman, tertib, lancar dan sukses. 
     
    Kedua, ia meminta segenap anggota Polri dan TNI untuk tetap menjaga netralitas dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Tahun 2018. Ketiga, kenali wilayah tugas dan laksanakan tanggung jawab sebaik-baiknya dengan mengedepankan profesionalitas, proporsionalitas serta senantiasa bersikap tegas dan humanis.
     
    Keempat, kedepankan upaya deteksi dini, preemtif, dan preventif dengan mengoptimalkan peran dan fungsi opsnal serta Bhabinkamtibmas bersama dengan tokoh masyarakat, agama dan tokoh adat.
     
    Kelima, hindari sikap tindakan dan perilaku arogan, dan amanat yang terakhir, jalin koordinasi dan kerja sama yang harmonis dengan seluruh elemen terkait Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Tahun 2018.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Polres Rohil Laksanakan Olah raga Bersama Dalam Rangka Family Gathering Bersama Bhayangkari
  • Humaniora
    Tim Sepeda Santai Polres Inhu Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir di Desa Kampung Pulau Seberang
  • Humaniora
    Warga Tembilahan Hulu Dikejutkan oleh Angin Puting Beliung
  • Humaniora
    Angin Basar Terbangkan Atap Rumah Warga Inhil
  • Reskrim Um
    Karena Kesal Pemuda Ini Tusuk Teman Sekerjanya
  • Binmas
    Polres Kampar Adakan Wirid Pengajian Bagi Personelnya
  • Reskrim Um
    Berdalih Menangkap Orang Pacaran, Pemuda Ini Malah Memperkosa Pelajar Ini
  • Res Narkoba
    Edar Shabu, Dua Pria Ini Ditangkap Polisi
  • Reskrim Um
    Gelar Judi Qiu Qiu, Empat Pemuda Kerumutan Ditangkap Polisi
  • BinKam
    Satpol PP Pelelawan Razia Tempat Karaoke Di Sorek
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Minggu, 18-November-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk