00:35 WIB - Wakapolda Riau Hadiri Silaturahmi Panglima TNI di Ponpes Nurul Huda 19:36 WIB - Kapolres Rokan Hulu Servis Perdana Dalam Turnamen Volly Kapolres Cup 2019 19:25 WIB - Satlantas Polresta Pekanbaru Menerapkan Sistem Pengalihan Arus Dalam Sekitaran Acara MRSF 18:42 WIB - Wakapolda Riau Dampingi Panglima TNI Tinjau Langsung Karhutla Di Kabupaten Bengkalis 15:13 WIB - Polsek Kemuning Laksanakan Kegiatan Kerja Bhakti Dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional 15:02 WIB - Kapolres Inhil Hadiri Peresmian Program DMIJ Plus
 
Beri Rasa Aman Bagi Pengguna Jalan, Sat Sabhara Polresta Pekanbaru Terjunkan Tim Ranjau Paku
| , -- - WIB
Penulis:

TERKAIT:
 
  • Beri Rasa Aman Bagi Pengguna Jalan, Sat Sabhara Polresta Pekanbaru Terjunkan Tim Ranjau Paku
  •  

    Tbnews Polda Riau - Polresta Pekanbaru bersungguh sungguh dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Pekanbaru, terlebih lagi dihari libur menyambut natal dan tahun baru.


    Buktinya, Sat Sabhara Polresta Pekanbaru tidak hanya melakukan patroli dialogis dan sambang kegiatan masyarakat, namun juga menurunkan Tim Ranjau Paku untuk melakukan penyisiran disepanjang ruas jalan Tuanku Tambusai, dan hasilnya, dua ember benda-benda yang terbuat dari besi berhasil dibersihkan dari jalan raya, dengan berat sekitar lima kilogram.


    Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edi Sumardi Priadinata S.I.K yang memimpin pembersihan paku tersebut mengungkapkan, kegiatan ini menyusul banyaknya laporan masyarakat pengguna jalan yang ban kendaraannya baik roda dua maupun roda empat kerap bocor saat melintas di jalan dan tentunya disebabkan banyaknya paku yang bertebaran, terutama di lajur kanan jalan.


    Hal tersebut dapat memicu potensi kejahatan lain, di mana korbannya mengalami bocor ban di jalanan. Bahkan bisa berdampak dengan terjadinya kecelakaan, jika tiba-tiba ban kempis saat tengah melaju di jalan raya. Tambah Edi


    Dengan menggunakan mobil yang di modifikasi yang sudah dipasangi magnet dibagian bawahnya ini berhasil menarik besi-besi yang bertebaran di Jalan Tuanku Tambusai, yang didominasi paku hingga besi berkarat. warga sekitar pun ikut membantu bersama-sama mengutip paku-paku dan besi yang bertebaran.


    AKBP Edi Sumardi S.I.K melanjutkan, kegiatan tim Ranjau Paku Sat Sabhara Polresta Pekanbaru ini akan diintensifkan diruas jalan lainnya yang juga banyak laporan terkait adanya kendaraan masyarakat yang bocor akibat tebaran paku dan besi tersebut.
    "Kita ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyakarat pengguna jalan, agar tidak mengalami kejadian bocor ban akibat paku dan besi-besi. Ini akan kita maksimalkan, terutama di jalan lain yang juga ada kejadian serupa," tutup Edi



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Wakapolda Riau Hadiri Silaturahmi Panglima TNI di Ponpes Nurul Huda
  • Humaniora
    Kapolres Rokan Hulu Servis Perdana Dalam Turnamen Volly Kapolres Cup 2019
  • Nasional
    Satlantas Polresta Pekanbaru Menerapkan Sistem Pengalihan Arus Dalam Sekitaran Acara MRSF
  • Nasional
    Wakapolda Riau Dampingi Panglima TNI Tinjau Langsung Karhutla Di Kabupaten Bengkalis
  • BinKam
    Polsek Kemuning Laksanakan Kegiatan Kerja Bhakti Dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional
  • BinKam
    Kapolres Inhil Hadiri Peresmian Program DMIJ Plus
  • BinKam
    Kapolres Inhil Hadiri Peresmian Puskesmas Di Simpang Gaung
  • BinKam
    Kapolres Inhil Bersama Forkopimda Kunjungi Peternakan Sapi
  • Humaniora
    Akan Bertransaksi Narkoba, Warga Simalinyang ini Ditangkap Polsek Kampar Kiri
  • Lantas
    Satlantas Pekanbaru “Mengudara” Himbau Generasi Muda Agar Tertib Berlalu Lintas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Minggu, 24-Februari-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved