09:32 WIB - Pelaku Curanmor Di Km 60 Berhasil Diringkus Unit Reskrim Polsek Tapung 08:01 WIB - Kapolsek Bukitraya: Mari Saling Mengingatkan Akan Bahaya Membakar Lahan & Hutan 07:57 WIB - Sinegitas Babinsa & Bhabinkamtibmas Pada Saat Memadamkan Api 07:53 WIB - Kapolsek Rumbai Himbau Agar Masyarakat Peduli Lingkungan 13:39 WIB - Polres Kampar Gelar Acara Syukuran HUT Polwan ke-71 dan HUT Polantas ke-64 11:58 WIB - Polres Rohil Bagikan Zakat Profesi pada Kaum Dhuafa
 
Ekses Pembakaran Polres Darmasraya, Polres Pelalawan Tingkatkan Pengamanan
Sabhara | Selasa, 14-11-2017 - 15:11:52 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Ekses Pembakaran Polres Darmasraya, Polres Pelalawan Tingkatkan Pengamanan
  •  

    Polda Riau. Polres Pelalawan memperketat pengamanan di lingkungan mako dan asrama  Polres Pelalawan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi ancaman terorisme yang ditujukan kepada mako dan asrama Polri dan juga untuk mengantisipasi masuknya ISIS di Wilayah Hukum Polres Pelalawan.

    Sebagaimana diberitakan oleh Ungkapriau com, Minggu Pagi (12/11/2017) dengan senjata lengkap dan rompi anti peluru, anggota Sat Sabhara Polres Pelalawan ada yang ditempatkan pada gerbang utama Polres Pelalawan dan ada yang melaksanakan patroli keliling di sekitar mako dan asrama Polres Pelalawan dengan berjalan kaki yang mana salah satu sasaran patrolinya di laksanakan di daerah rawan masuknya orang tidak di kenal untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman teroris dan ancaman gangguan lainnya.

    Satu persatu masyarakat  yang datang ke mako dan ke asrama polres Pelalawan, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap barang yang dibawa, oleh anggota sat Sabhara Polres Pelalawan.

    Ditempat terpisah Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan S.Ik saat di konfirmasi melalui Paur Humas Polres Pelalawan, IPTU Maraden, Minggu Pagi (12/11/2017)

    Dikatakan IPTU Maraden, siaga yang dilakukan Polres Pelalawan ini untuk mencegah dan mengantisipasi masuknya orang yang tidak di kenal dan berniat jahat ke dalam mako dan asrama Polres Pelalawan. Untuk itu, kajaga piket  di penjagaan akan terus melakukan pemeriksaan terhadap tamu-tamu dan  juga dilakukan berpatroli di sekitar mako dan asrama baik pada siang dan malam hari.

    "Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, anggota yang piket  kami siagakan di beberapa titik di mako dan di asrama polres Pelalawan dan terkait hal tersebut, polsek jajaran juga kami libatkan dalam upaya pencegahan dengan melakukan patroli rutin baik pagi hingga malam hari di wilayah polsek  jajaran," jelas Paur Humas.

    Lebih lanjut, Paur Humas mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya.

    “Kami mengajak masyarakat agar dapat mengaktifkan kembali kegiatan pada pos kamling di lingkungan dan diwajibkan tamu 1×24 jam untuk lapor kepada ketua RT/RW untuk mencegah adanya orang mencurigakan yang tak dikenal,” ajak Paur Humas.



     
    Berita Lainnya :
  • Reskrim
    Pelaku Curanmor Di Km 60 Berhasil Diringkus Unit Reskrim Polsek Tapung
  • BinKam
    Kapolsek Bukitraya: Mari Saling Mengingatkan Akan Bahaya Membakar Lahan & Hutan
  • BinKam
    Sinegitas Babinsa & Bhabinkamtibmas Pada Saat Memadamkan Api
  • BinKam
    Kapolsek Rumbai Himbau Agar Masyarakat Peduli Lingkungan
  • Lantas
    Polres Kampar Gelar Acara Syukuran HUT Polwan ke-71 dan HUT Polantas ke-64
  • Humaniora
    Polres Rohil Bagikan Zakat Profesi pada Kaum Dhuafa
  • Reskrim Sus
    Polsek Panipahan Tangkap Pelaku Pembakar Lahan
  • Humaniora
    Petugas Berjibaku Tangani Karhutla Siang dan Malam, Ayo Bantu Awasi Pelaku Pembakaran Lahan
  • Humaniora
    Polsek Kawasan Pelabuhan Tembilahan Dirikan Posko Kesehatan dan Bagi-bagi Masker
  • Giat Administrasi
    Wakapolda Riau Buka Kegiatan Monev dan Asistensi Pelaksanaan Quick Win Giat 1 Periode T.A 2019
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Minggu, 22-09-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved