BERITA PILIHAN Senin, 24 Februari 2020 | Jam Digital
18:06 WIB - Wakapolda Riau Singgung Karhutla Saat Pembukaan Fun Run Road to Sumatera Polresta Pekanbaru 00:47 WIB - Satresnarkoba Polres Kampar Amankan 3 Pria Pelaku Pengedar Shabu & Ganja 00:42 WIB - Polsek Pinggir Laksanakan Kegiatan Cipta Kondisi Untuk Menjaga Kamtibmas Diwilayahnya 00:37 WIB - Tim Opsnal Polsek Mandau Amankan Pelaku Pengeroyokan Ini 00:30 WIB - Pelaku Pencurian Hewan Ternak Ini Diamankan Polsek Mandau 23:12 WIB - Curi Berbagai Rokok Bermerek, Seorang Pria diamankan Pihak Kepolisian
 
Aksi Unik Sabhara Polresta Pekanbaru Amankan Gowes Pesona Nusantara 2017
| , -- - WIB
Penulis:

TERKAIT:
 
  • Aksi Unik Sabhara Polresta Pekanbaru Amankan Gowes Pesona Nusantara 2017
  •  

    TBnews Polda Riau - Ada aksi yang unik pada saat Pengamanan yang dilakukan oleh Polresta Pekanbaru dalam kegiatan Gowes Pesona Nusantara 2017 kali ini. Sabtu, pagi (08/07/17)


    Satuan Sabhara dari Polresta Pekanbaru ternyata juga ikut serta dalam kegiatan yang dicanangkan Kemenpora (Kementerian Pemuda dan Olahraga) dan diadakan di 90 Kabupaten/Kota Se-Indonesia tersebut.


    Sebanyak 6 personil sabhara yang menjadi peserta tampak gagah mengayuh sepeda, dengan mengenakan baju seragam Polri, helm dan kacamata hitam, sehingga mata warga tertuju kepada para bhayangkara tersebut.


    Bripda Yogi, salah satu anggota Sat Sabhara Polresta Pekanbaru mengatakan, dirinya sangat senang dilibatkan dalam kegiatan fun bike ini.


    “Bertugas sambil olahraga itu sangat menyenangkan, selesai tugas badan pun jadi sehat” kata Yogi


    Adapun rute fun bike tersebut, dimulai dari Kantor Walikota Pekanbaru kearah Pelita Pantai langsung memutar masuk menuju Setiabudi setelah memutar dari bawah fly over. Dari sana, peserta masuk ke arah jalan Sultan Syarif Kasim kemudian menuju ke Hangtuah dan memutari kompleks Masjid Agung An Nur sebanyak satu kali, setelah itu baru masuk ke Diponegoro. Dari Diponegoro, peserta langsung melanjutkan perjalan hingga perempatan Pattimura dan berbelok ke kanan menuju Sudirman.


    Dari Sudirman, seluruh peserta akan dibawa mengayuh jauh menuju Kompleks MTQ untuk memutar arah kembali menuju Kompleks Kantor Walikota sebagai garis finish.


    Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto. S.I.K,SH,MH melalui Kasat Sabhara Polresta Pekanbaru Kompol Lilik Surianto. SST,SH mengatakan, selain memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar, Polri juga bisa membaur bersama dengan masyarakat dan sekaligus turut mendukung gerakan olahraga demi Indonesia yang lebih sehat dan kuat.  


    “Alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar, masyarakat pekanbaru sangat antusias dalam kegiatan ini, begitu juga dengan personil kita tetap semangat dalam menjalankan tugasnya” tutup lilik.



     
    Berita Lainnya :
  • Mitra Polisi
    Wakapolda Riau Singgung Karhutla Saat Pembukaan Fun Run Road to Sumatera Polresta Pekanbaru
  • BinKam
    Satresnarkoba Polres Kampar Amankan 3 Pria Pelaku Pengedar Shabu & Ganja
  • BinKam
    Polsek Pinggir Laksanakan Kegiatan Cipta Kondisi Untuk Menjaga Kamtibmas Diwilayahnya
  • BinKam
    Tim Opsnal Polsek Mandau Amankan Pelaku Pengeroyokan Ini
  • BinKam
    Pelaku Pencurian Hewan Ternak Ini Diamankan Polsek Mandau
  • Reskrim
    Curi Berbagai Rokok Bermerek, Seorang Pria diamankan Pihak Kepolisian
  • Humaniora
    Beginilah Cara Bhayangkari Riau Melestarikan Batik Melayu Riau
  • Humaniora
    Esok, Fun Run Polresta Pekanbaru Road To Sumatera Jungle Run Di Gelar
  • Res Narkoba
    Kapolsek Lubuk Batu Jaya Ringkus Dua Orang Pengedar Narkoba
  • Res Narkoba
    Polsek Peranap Ciduk 2 Pria Tengah Asik Paketkan Shabu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved