09:32 WIB - Pelaku Curanmor Di Km 60 Berhasil Diringkus Unit Reskrim Polsek Tapung 08:01 WIB - Kapolsek Bukitraya: Mari Saling Mengingatkan Akan Bahaya Membakar Lahan & Hutan 07:57 WIB - Sinegitas Babinsa & Bhabinkamtibmas Pada Saat Memadamkan Api 07:53 WIB - Kapolsek Rumbai Himbau Agar Masyarakat Peduli Lingkungan 13:39 WIB - Polres Kampar Gelar Acara Syukuran HUT Polwan ke-71 dan HUT Polantas ke-64 11:58 WIB - Polres Rohil Bagikan Zakat Profesi pada Kaum Dhuafa
 
PIALA POLRESTA PEKANBARU CUP
Sabhara Polda Riau Juara , Intel Polresta Runner Up
Sabhara | Kamis, 27-08-2015 - 04:09:42 WIB
Penulis: Administrator
ist
TERKAIT:
 
 

TIM  Direktorat Sabhara Polda Riau menahbiskan diri sebagai juara turnamen futsal Piala Polresta Cup 2015. Setelah dibabak final mengalahkan Tim Intel Polresta Pekanbaru dengan skor 1-0 ,Ahad (24/5/2015) di Lapangan Riau Futsal, Pekanbaru.

Di tim Brimob Polda Riau  ditempat ketiga dan tim tamu Riau Futsal peringkat keempat. Secara keseluruhan turnamen yang bekerjasama dengan mahasiswa Kriminologi Universitas Islam Riau  berlangsung lancar.

Kepala Polresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Hariannto Watratan mengapresiasi ajang tersebut." Saya mengapresiasi semangat dan sportifitas para peserta. Siapapun yang juara, dia adalah kita. Dan kepada mahasiswa, saya terima kasih sudah bersedia sebagai penyelenggara,ini benar-benar kado terindah bagi saya," tutur Robert.

Selain memberikan penghargaan kepada pemenang, panitia pelaksana juga memberikan penghargaan kepada pencetak gol terbanyak,  M.Isnaini dari tim Staff Polresta Pekanbaru dengan mengoleksi sembilan gol. Sedangkan kepada pemain terbaik jatuh kepada Enok dari Tim Intelkam Polresta Pekanbaru.

Sementara itu, Penanggung jawab acara Wakapolresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono SIK mengatakan bahwa acara tersebut akan direncanakan setiap tahunnya.Oleh karena itu, pihak panitia menyediakan piala bergilir.

" Pertandingan ini bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi sesama wartawan dan polisi sebagai mitra  dalam tugasnya.Untuk memeriahkan,beberapa tim undangan juga turut di ikut sertakan. Dan tujuan lain yaitu untuk mencairkan kejenuhan selama ini yang selalu tegang dalam bertugas,'' tutup AKBP Sugeng Putut Wicaksono SIK



 
Berita Lainnya :
  • Reskrim
    Pelaku Curanmor Di Km 60 Berhasil Diringkus Unit Reskrim Polsek Tapung
  • BinKam
    Kapolsek Bukitraya: Mari Saling Mengingatkan Akan Bahaya Membakar Lahan & Hutan
  • BinKam
    Sinegitas Babinsa & Bhabinkamtibmas Pada Saat Memadamkan Api
  • BinKam
    Kapolsek Rumbai Himbau Agar Masyarakat Peduli Lingkungan
  • Lantas
    Polres Kampar Gelar Acara Syukuran HUT Polwan ke-71 dan HUT Polantas ke-64
  • Humaniora
    Polres Rohil Bagikan Zakat Profesi pada Kaum Dhuafa
  • Reskrim Sus
    Polsek Panipahan Tangkap Pelaku Pembakar Lahan
  • Humaniora
    Petugas Berjibaku Tangani Karhutla Siang dan Malam, Ayo Bantu Awasi Pelaku Pembakaran Lahan
  • Humaniora
    Polsek Kawasan Pelabuhan Tembilahan Dirikan Posko Kesehatan dan Bagi-bagi Masker
  • Giat Administrasi
    Wakapolda Riau Buka Kegiatan Monev dan Asistensi Pelaksanaan Quick Win Giat 1 Periode T.A 2019
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Minggu, 22-09-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved