18:07 WIB - Uang Hasil Mengemis Digunakan Untuk Beli Narkoba, Pengemis Di Dumai Diamankan Polisi 16:59 WIB - Dalam Waktu Dekat Polres Bengkalis Akan Gelar Operasi Zebra 19:44 WIB - Tum Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Kunjungi Pasutri Lanjut Usia 19:07 WIB - Duel Berujung Maut, Pelaku Diamankan Polsek Tapung 17:43 WIB - Tahun 2018 Ini, Aktifitas Tambang Emas Ilegal Menurun 17:42 WIB - Jadi Pelopor Keselamatan Berkendara, Capella Honda Riau Kunjungi Siswa SMKN 1 Bangko
 
Kesiapan menjelang bulan puasa dan Pilkada serentak 2017
Rapat Koordinasi Gubernur Riau Dengan Instansi Terkaiat Antisipasi Keamanan dan Gangguan Kamtibmas
Mitra Polisi | Senin, 14-05-2018 - 12:12:03 WIB
Penulis: AEP

TERKAIT:
 
  • Rapat Koordinasi Gubernur Riau Dengan Instansi Terkaiat Antisipasi Keamanan dan Gangguan Kamtibmas
  •  

    Tbnewsriau - Pelaksana Tugas Gubernur Riau memimpin langsung rapat koordinasi dan fasilitasi Gubenur Riau Dengan Instansi Vertikal, Forkopimda dan Bupati/ Walikota se Provinsi Riau Tahun 2018. Kegiata dilakasnakan bertempat di Ballroom Hotel Premier Jl. Jend. Sudirman Pekanbaru. Senin (14/5) pukul 09.30 Wib.

    Rapat ini membahas tentang Memantapkan Koordinasi dan Sinergi Gubernur Riau Dengan Instansi Vertikal, Forkopimda, Bupati/ Walikota Guna Antisipasi Keamanan, Ketertiban Umum, dan Kesiapan Menyambut Bulan Puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H serta Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018.

    Turut hadir dalam kegiatan rapat tersebut diantaranya adalah Plt. Gubernur Riau, Kapolda Riau diwakili Kabag Bin Ops Ro Ops Polda Riau, Asisten I Sekda Prov. Riau, Kepala BNPB Prov. Riau, Kakawanwil Agama Prov. Riau, Ketua KPU Provinsi Riau,  Bupati/Walikota se Provinsi Riau, seluruh Wakapolres jajaran Polda Riau serta seluruh Kasat Lantas jajaran Polda Riau.

    Dalam sambutannya Plt. Gubernur menyampaikan rapat Koordinasi ini dilaksanakan untuk memantabkan koordinasi dan sinergi Gubernur Riau dengan Instansi Vertikal, Forkopimda dan Bupati/Walikota untuk melakukan antisipasi keamanan, ketertiban umum dan kesiapan menyambut puasa dan hari Raya Idul Fitri 1438 H serta penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2018.

    Selain itu Kabag Bin Ops Ro Ops Polda Riau dalam paparannya menyampaikan bahwa gangguan Kamtibmas terbesar di Provinsi Riau terbanyak terjadi di wilayah Polresta Pekanbaru yaitu 2026 Gangguan Kamtibmas. Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri Kabag Bin Ops menyampaikan permasalahan yang sering muncul yaitu masalah lalu lintas, Gangguan Keamanan, dan masalah Ekonomi dan bahan pokok yang juga rentan menjelang Ramadhan dan Idul Fitri.

    Selain itu dalam hal persiapan pengamanan Pilkada, Kabag Bin Ops menjelaskan saat ini sedang berjalan, nantinya saat Ramadhan akan dilaksanakan debat ke 2 Calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau.



     
    Berita Lainnya :
  • Res Narkoba
    Uang Hasil Mengemis Digunakan Untuk Beli Narkoba, Pengemis Di Dumai Diamankan Polisi
  • Lantas
    Dalam Waktu Dekat Polres Bengkalis Akan Gelar Operasi Zebra
  • Humaniora
    Tum Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Kunjungi Pasutri Lanjut Usia
  • Reskrim
    Duel Berujung Maut, Pelaku Diamankan Polsek Tapung
  • Reskrim Sus
    Tahun 2018 Ini, Aktifitas Tambang Emas Ilegal Menurun
  • Lantas
    Jadi Pelopor Keselamatan Berkendara, Capella Honda Riau Kunjungi Siswa SMKN 1 Bangko
  • Binmas
    Tim Jumat Peduli Sambangi Warga Yang Menderita Tumor
  • BinKam
    Biro SDM Polda Riau Lakukan Sosialisasi Penerimaan CPNS Polri Tahun 2018 Di RRI Pekanbaru
  • BinKam
    Karo Ops Polda Riau Pimpin Penutupan Latihan Operasi Zebra Muara Takus 2018
  • Humaniora
    Kapolsek SKP dan Tim Jumat Barokah Kunjungi Warga Kurang Mampu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Sabtu, 20-Oktober-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk