16:02 WIB - Tim Jumat Peduli Sambangi Warga Yang Menderita Tumor 13:13 WIB - Biro SDM Polda Riau Lakukan Sosialisasi Penerimaan CPNS Polri Tahun 2018 Di RRI Pekanbaru 13:07 WIB - Karo Ops Polda Riau Pimpin Penutupan Latihan Operasi Zebra Muara Takus 2018 12:42 WIB - Kapolsek SKP dan Tim Jumat Barokah Kunjungi Warga Kurang Mampu 12:04 WIB - Personil Polres Bengkalis Raih Mendali Pbb Di Afrika 11:14 WIB - Dalam Kurun Waktu 24 Jam, Polres Dumai Amankan 3 Pelaku Narkoba Bersama 3 Paket Besar Shabu
 
Kadis Ketahanan Pangan Kampar Dan Kasi Pasdal Dit Sabhara Polda Riau Santuni Anak Yatim
Mitra Polisi | Sabtu, 12-05-2018 - 17:01:06 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Kadis Ketahanan Pangan Kampar Dan Kasi Pasdal Dit Sabhara Polda Riau Santuni Anak Yatim
  •  

    tribratanewsriau.com Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kampar Kholidah beserta suami Kompol Sumarno, santuni anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan Panti Asuhan Putri Aisyah Bangkinang, di kediamannya Jalan Agussalim Bangkinang, Kamis (18/5/2018) malam.
     
    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita riaumandiri co, diawali dengan salat magrib berjemaah dan dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin, salat isyah berjamaah, makan malam bersama, dan ditutup dengan pemberian santunan.
     
    Lebih dari seratus orang anak panti asuhan hadir dalam acara pengajian dan santunan tersebut. Turut hadir pada acara tersebut keluarga besar dan kaum kerabat Kholidah dan suami.
     
    Kompol Sumarno yang juga Kasi Pasdal Direktorat Sabhara Polda Riau didampingi isteri Kholidah Sumarno menyampaikan bahwa acara santunan ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1439 H, sekaligus penutupan pengajian wirid Yasin.
     
    Di mana selama ini setiap malam Jumat di kediaman Kholidah dilaksanakan pengajian wirid Yasin yang diikuti keluarga besar, dan kerabat dekat. Seringkali pengajian tiap minggu itu dihadiri anak panti asuhan, baik panti asuhan putra maupun putri termasuk juga panti asuhan Kasih Ibu. 
     
    Lanjutnya, pengajian ini sudah berlangsung bertahun-tahun. Dibuka saat usai hari raya Idul Fitri dan ditutup ketika hendak memasuki bulan suci Ramadan. Biasanya di saat bulan Ramadan diisi dengan buka bersama dengan anak panti asuhan.
     
    Keluarga besar Kompol Sumarno menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin. "Semoga amal kita diterima oleh Allah SWT, dan kita selalu diberikan kekuatan dalam menjalani aktivitas sehari-hari," ujar Sumarno.
     
    Salah seorang anak panti asuhan putra yang paling senior, Rio Hasibuan (17) mengaku keluarga Sumarno dan Kholidah seperti orangtua sendiri. Mereka sudah terbiasa setiap pengajian wirid Yasin hadir di kediaman Kompol Sumarno.
     
    Ia mengaku sedih, karena kehadirannya di pengajian kali ini adalah yang terakhir sebagai anak panti karena setelah ini ia tidak lagi menjadi warga panti asuhan sebab ia sudah tamat SMA. "Ini yang terakhir bagi saya," ujar Rio yang bercita-cita menjadi tentara.



     
    Berita Lainnya :
  • Binmas
    Tim Jumat Peduli Sambangi Warga Yang Menderita Tumor
  • BinKam
    Biro SDM Polda Riau Lakukan Sosialisasi Penerimaan CPNS Polri Tahun 2018 Di RRI Pekanbaru
  • BinKam
    Karo Ops Polda Riau Pimpin Penutupan Latihan Operasi Zebra Muara Takus 2018
  • Humaniora
    Kapolsek SKP dan Tim Jumat Barokah Kunjungi Warga Kurang Mampu
  • Nasional
    Personil Polres Bengkalis Raih Mendali Pbb Di Afrika
  • Res Narkoba
    Dalam Kurun Waktu 24 Jam, Polres Dumai Amankan 3 Pelaku Narkoba Bersama 3 Paket Besar Shabu
  • BinKam
    Antisipasi Karlahut Via Satelit, Titik Panas Kini Muncul Di Siak
  • Reskrim
    Polsek Rambah Hilir Amankan Tiga Pelaku Curanmor
  • Lantas
    Polres Bengkalis laksanakan Pembukaan Lat Pra Ops Zebra Muara Takus 2018
  • Lantas
    Pembukaan Lat Pra Ops Zebra Muara Takus 2018 Di Polres Dumai
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Jum'at, 19-Oktober-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk