16:20 WIB - Setelah Diguyur Hujan, Kabut Asap Di Kota Rengat Mulai Berkurang 16:08 WIB - Dit Reskrimsus Polda Riau, Brimob Dan Polres Kampar Lakukan Patroli Bersama Cegah Pembalakan Liar 14:26 WIB - Polda Riau Gelar Kegiatan Bakti Kesehatan dan Pembagian Sembako Gratis di Kec. Tambang, Kab. Kampar 12:31 WIB - Polsek Siak Hulu Amankan Usaha Penimbunan Minyak Tanah 12:26 WIB - Polres Dumai Laksanakan Sholat Istisqo dan Doa Bersama Personil Polres Dumai 21:10 WIB - Kapolda Riau Hadiri Safari Dakwah Riau Bersama DR. TGH. M.Zainul Majdi, Lc. Ma (TGB)
 
Kaporles Dumai Melaksanakan Silaturrahmi Bersama Lembaga Adat Riau Kota Dumai
Mitra Polisi | Senin, 12-03-2018 - 15:31:12 WIB
Penulis: DEV

TERKAIT:
 
  • Kaporles Dumai Melaksanakan Silaturrahmi Bersama Lembaga Adat Riau Kota Dumai
  •  

    TBNEWSRIAU-Kapolres dumai melaksanakan kegiatan Silaturrahmi bersama Lembaga Adat Melayu Riau Kota Dumai bertempat di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Duma.(12/03/2018)

    Adapaun kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Dumai AKBP R. P. Nainggolan, SIK, Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Awaluddin, SIK, Kasat Binmas Polres Dumai, AKP Rahmad Salihi, Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH-LAMR) Kota Dumai Datuk Sri Saharuddin Husein, Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA-LAMR) Kota Dumai Datuk H. Atan Ujang, Ketua Dewan Kehormatan Adat (DKA-LAMR) Kota Dumai Datuk Zainal Effendi.

    Sedangkan dalam kegiatan ini Kapolres Dumai menyampaikan Menyikapi permasalahan yang hangat pada saat ini terkait permasalahan terjadi di Duri Kec. Mandau Kab. Bengkalis yang berbuntut hingga ke Kota Dumai oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

    Saat ini telah diamankan di Polres Dumai dan Selain itu Polres Dumai juga saat ini sedang mengkampanyekan deklarasi kebangsaan Polri yang bertujuan untuk menangkal berkembangnya kegiatan kegiatan yang bersifat radikalisme, penyebaran isu isu sara serta ujaran kebencian khususnya di Kota Dumai.

    Menanggapi penyampaian Kapolres Dumai Ketua DPH LAMR Dumai Datuk Sri Saharuddin Husein menyampaikai Apresiasi kinerja Polri khususnya Polres Dumai dalam upaya penegakan hukum di negeri Adat Melayu Riau Dumai dan Ketua DPH LAMR Kota Dumai juga meminta kepada Kapolres Dumai sebagai payung hukum bagi masyarakat adat, untuk dapat memilah dalam upaya penegakan hukum serta tetap berkoordinasi dengan pihak LAMR Kota Dumai.

    Menanggapi masukan dari Pimpinan LAMR Kota Dumai, Kapolres Dumai menjelaskan bahwa Polres Dumai selaku salah satu institusi penegak hukum di Kota Dumai tetap akan fleksibel dalam upaya penegakan hukum dan akan tetap berkoordinasi dengan pihak LAMR Kota Dumai.

    Selanjutnya selama kegiatan tersebut berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Setelah Diguyur Hujan, Kabut Asap Di Kota Rengat Mulai Berkurang
  • Reskrim Sus
    Dit Reskrimsus Polda Riau, Brimob Dan Polres Kampar Lakukan Patroli Bersama Cegah Pembalakan Liar
  • Humaniora
    Polda Riau Gelar Kegiatan Bakti Kesehatan dan Pembagian Sembako Gratis di Kec. Tambang, Kab. Kampar
  • BinKam
    Polsek Siak Hulu Amankan Usaha Penimbunan Minyak Tanah
  • BinKam
    Polres Dumai Laksanakan Sholat Istisqo dan Doa Bersama Personil Polres Dumai
  • BinKam
    Kapolda Riau Hadiri Safari Dakwah Riau Bersama DR. TGH. M.Zainul Majdi, Lc. Ma (TGB)
  • Reskrim Um
    Seorang Pria Tua Ditemukan Kaku di Kursi Pelabuhan
  • Reskrim Um
    4 Tahanan Kabur PN Pelalawan Riau yang Masih Diburu Polisi, 3 Orang Sudah Ditangkap
  • Lantas
    Lakalantas Di Dumai, Satu Korban Meninggal Dunia
  • Reskrim
    Polsek Kampar Amankan Dua Pelaku Pencurian Besi Tower Sutet
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Jum'at, 22-Maret-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved