12:28 WIB - Tiga Tersangka Perusakan Bendera Partai Di Pekanbaru Telah Ditahan 10:13 WIB - Kapolda Riau Hadiri Peresmian Mako Lanud Roesmin Nurjadin 09:37 WIB - Kapolda Riau Sambut Kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara Beserta Rombongan di Prov. Riau 07:55 WIB - Kapolda Riau Pimpin Apel Pagi Di Halaman Mapolda Riau 07:40 WIB - Kapolda Riau Bersama Forkopimda Riau Menjemput Kedatangan Presiden Republik Indonesia 07:35 WIB - Kapolda Riau Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Polda Riau Di Hotel Furaya Pekanbaru
 
Kapolres Pelalawan Apresiasi Kepada Karateka Berprestasi
Mitra Polisi | Selasa, 20-02-2018 - 12:20:22 WIB
Penulis: AEP

TERKAIT:
 
  • Kapolres Pelalawan Apresiasi Kepada Karateka Berprestasi
  •  

    Tbnewsriau - Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan menerima atlit Tim  Karate Polres Pelalawan yang sebelumnya telah mengikuti ajang kejuaraan Karate Inkanas Piala Kapolda Riau VII  tahun 2018, di ruang kerja Kapolres Pelalawan. Senin (19/2) siang.

    Dalam penerimaan tim atlit karateka sebagai duta Pelalawan pada kejuaraan Karate Inkanas Piala Kapolda Riau VII tahun 2018 yang dilaksanakan 2 (dua) hari dari tanggal 10 s/d 11 Februari 2018 di  GOR Takraw komplek MTQ Pekanbaru, Kapolres Pelalawan memberikan apresiasi kepada anak - anak atau atlit  yang telah berprestasi yang mana atlit Karateka Polres Pelalawan mampu meraih juara umum 1 ( satu ) kejuaraan karate Piala Kapolda Riau VII  2018 dengan perolehan medali 10 emas, 3 perak dan 7 perunggu dan untuk kategori Juara Best of The Best (BOB) juga diraih oleh Tim  Karateka Polres Pelalawan.

    Dalam kesempatan penerimaan tim atlit Karateka tersebut, Kapolres Pelalawan memberikan salam dan ucapan selamat kepada para atlit yang berprestasi dan juga kepada para official dan pelatih yang dengan kesabaran yang tinggi melayani dan melarih para atlit sehingga mencapai kesuksesan .

    ”Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta bangga, Tim Karate Polres Pelalawan mampu memperoleh prestasi yang cukup baik, bersaing dengan kabupaten lain dan hal ini terus ditingkatkan dalam latihan sehingga mampu meraih prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional,” tutur AKBP Kaswandi.

    Pada Kesempatan tersebut Pelatih Inkanas  Pelalawan yang juga pelatih  Tim  Karate Polres Pelalawan Kurniadi Syahputra dan Sri Darwati dengan didampingi  Ketua Harian FORKI Kab.Pelalawan Bripka Deddy Tobing menyerahkan Piala dan piagam sertipikat Juara Umum 1 (satu) Kapolda Riau VII tahun 2018 yang telah diraih beberapa waktu lalu kepada Kapolres Pelalawan selaku  Ketua umum Cabang Inkanas Pelalawan.

    "Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Pelalawan yang sudah banyak membantu dan mendukung tim hingga mendapat juara umum tahun ini dan semoga bisa kami pertahankan di tahun depan," kata Ketua Harian FORKI Kab.Pelalawan Bripka Deddy Tobing yang juga sebagai pelatih Tim Karate Polres Pelalawan tersebut.(Repro ungkapriau).




     
    Berita Lainnya :
  • Reskrim Um
    Tiga Tersangka Perusakan Bendera Partai Di Pekanbaru Telah Ditahan
  • Humaniora
    Kapolda Riau Hadiri Peresmian Mako Lanud Roesmin Nurjadin
  • Humaniora
    Kapolda Riau Sambut Kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara Beserta Rombongan di Prov. Riau
  • Humaniora
    Kapolda Riau Pimpin Apel Pagi Di Halaman Mapolda Riau
  • Nasional
    Kapolda Riau Bersama Forkopimda Riau Menjemput Kedatangan Presiden Republik Indonesia
  • Humaniora
    Kapolda Riau Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Polda Riau Di Hotel Furaya Pekanbaru
  • Reskrim
    Terseret Arus Saat Berenang, Warga Desa Koto Tibun Tenggelam di Sungai Kampar
  • Reskrim
    Jasad Korban Tenggelam Di Desa Empat Balai Kuok Akhirnya Ditemukan Tim Gabungan
  • BinKam
    Kapolda Riau Hadiri Acara Apel Gelar Pasukan VVIP Kunjungan RI 1
  • Giat Ops
    Kapolda Riau Buka Latihan Pra Operasi Muara Takus 2018
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Senin, 17-Desember-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk