21:22 WIB - Polres Indragiri Hilir Maksimalkan Kinerja Pembuatan SKCK 21:02 WIB - 130 Dus Rokok Ilegal Disita 20:46 WIB - Polres Dumai Gelar Perlombaan PBB Polisi Cilik 09:06 WIB - Nenek Berusia 104 Tahun Senang Dapat Bantuan dari Tim JB Polresta Pekanbaru 22:44 WIB - Polresta Pekanbaru Musnahkan Barang Bukti Narkoba Senilai 5 Milyar 22:42 WIB - Konferensi Pers Penangkapan Curanmor Oleh Polsek Rumbai Pesisir
 
Kompol Franky Tambunan Salah Satu Penerima Penghargaan Dari Kapolres Inhu
| , -- - WIB
Penulis:

TERKAIT:
 
  • Kompol Franky Tambunan Salah Satu Penerima Penghargaan Dari Kapolres Inhu
  •  

    Tbnews Polda Riau - Senin (19/2/2018) sekira pukul 08.00 Wib, Kapolres Indragiri Hulu AKBP Arif Bastari, SIK, MH memberikan penghargaan kepada 7 personel berprestasi, yang dilaksanakan pada saat Upacara Bendera bulanan yang diikuti Pejabat Utama Polres Inhu serta segenap Personel Polri dan ASN Jajaran Polres Inhu. 


    Para personel yang dianugerahkan penghargaan oleh Kapolres Inhu ini yaitu Kompol Franky Tambunan ST Mantan Kabag Ops Polres Inhu yang saat ini bertugas sebagai Kabag Ops Polres Kampar.


    Kompol Franky Tambunan ini diberikan penghargaan karena keberhasilannya dalam pengungkapan dan penangkapan tahanan Kejaksaan yang melarikan diri dari Rutan kelas II B Pematang Reba an. Alexander alias Alex, dalam perkara Tindak Pidana Narkotika dan kepemilikan senjata api. 


    Terkait keberhasilan atas penangkapan DPO Kejaksaan yang melarikan diri dari Rutan ini, juga diberikan penghargaan kepada beberapa personel lainnya yaitu Ipda M. Aditya Perdana S.Tk sebagai Kanit I Sat Reskrim Polres Inhu, Bripka Marhengky S.Sos yang bertugas sebagai Ps. Perwira Siaga II Bag Ops Polres Inhu, Brigadir Ari Junitra dan Brigadir Afriyandi anggota Satreskrim Polres Inhu. 


    Anggota lain yang menerima penghargaan adalah Bripka Arif Sanjaya selaku Bhabinkamtibmas Desa Pekan Heran, Desa Redang dan Desa Danau Baru Kec. Rengat Barat yang berprestasi dalam hal terlaksananya kegiatan bedah rumah seorang perempuan yang sudah lanjut usia an. Zubaidah di Dusun Rambahan Desa Pekan Heran Kec. Rengat Barat.


    Terakhir Brigadir Jumrizal sebagai anggota Unit Lantas Polsek Seberida yang berprestasi dalam pengungkapan perkara Laka Lantas tabrak lari sebanyak 5 kali yang terjadi di Jl. Lintas Timur Seberida.


    Kapolres Inhu dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para personil yang menerima penghargaan ini, pemberian reward ini hendaknya dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel untuk meningkatkan kinerja secara maksimal dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, jelasnya. 


    Selain itu Kapolres juga berharap agar seluruh personil jajaran Polres Inhu untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Menutup amanatnya Kapolres kembali berpesan agar dalam melakukan kegiatan baik internal maupun eksternal harus dipersiapkan dengan baik dan matang untuk hasil yang optimal, ungkapnya.


    Kegiatan upacara bendera dan pemberian penghargaan kepada personel berprestasi ini berakhir pukul 08.40 Wib, dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan khidmad dan lancar.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Polres Indragiri Hilir Maksimalkan Kinerja Pembuatan SKCK
  • Reskrim
    130 Dus Rokok Ilegal Disita
  • Lantas
    Polres Dumai Gelar Perlombaan PBB Polisi Cilik
  • Binmas
    Nenek Berusia 104 Tahun Senang Dapat Bantuan dari Tim JB Polresta Pekanbaru
  • Res Narkoba
    Polresta Pekanbaru Musnahkan Barang Bukti Narkoba Senilai 5 Milyar
  • Reskrim
    Konferensi Pers Penangkapan Curanmor Oleh Polsek Rumbai Pesisir
  • Humaniora
    Bhayangkari Riau Gelar Olahraga Bersama Dan Lomba Memasak Merayakan HKGB Ke 66 Tahun 2018
  • Humaniora
    Kompol Hanafi: Pentingnya Saling Membantu Sesama Kita
  • BinKam
    Sat Lantas Polresta Pekanbaru Anjangsana Ke Panti Asuhan
  • BinKam
    Kapolda Riau Gelar Kegiatan Ramah Tamah Di Rumah Dinas
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 Sat Narkoba Polres Inhil Ringkus Pengedar Sabu Di Pelabuhan Pelindo Tembilahan
    2 Sat Narkoba Polres Bengkalis Amankan 3 Pengedar Sabu di Mandau
    3 Polsek Kelayang Inhu Antisipasi Kecelakaan Lalul Lintas
    Pasang Spanduk Himbauan Rawan Lakalantas
    4 Tim Opsnal Polsek Bangko Amankan Bandar Sabu
    5 Brimob Amankan Sepucuk Senjata Api Laras Panjang
    6 Tekad Mulia Sang Brigadir Polda Riau
    7 Polres Meranti Berhasil Tangkap Sabu 30 Gram Siap Edar
    8 Kapolda Riau Tegas Pecat 15 Orang Personilnya
    9 Polres Kuansing Berhasil Tangkap Pelaku Curas
    10 Polda Riau Melaksanakan Pelatihan Kompetensi Identifikasi Reskrim Dengan JICA
     
     
    Sabtu, 22-09-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk