21:22 WIB - Polres Indragiri Hilir Maksimalkan Kinerja Pembuatan SKCK 21:02 WIB - 130 Dus Rokok Ilegal Disita 20:46 WIB - Polres Dumai Gelar Perlombaan PBB Polisi Cilik 09:06 WIB - Nenek Berusia 104 Tahun Senang Dapat Bantuan dari Tim JB Polresta Pekanbaru 22:44 WIB - Polresta Pekanbaru Musnahkan Barang Bukti Narkoba Senilai 5 Milyar 22:42 WIB - Konferensi Pers Penangkapan Curanmor Oleh Polsek Rumbai Pesisir
 
Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Kunjungi Pak Basuki Penjual Minyak Keliling
| , -- - WIB
Penulis:

TERKAIT:
 
  • Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Kunjungi Pak Basuki Penjual Minyak Keliling
  •  

    Tbnews Polda Riau - Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru mengunjungi rumah Basuki Ocu (63 th) pekerjaan sehari-hari sebagai penjual minyak keliling. Bertempat di Jalan Merpati Kasah GG.Damai RT 003/RW 002 Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru. Jumat (29/12/2017) sekitar pukul 11.20 Wib.


    Kunjungan kegiatan Jumat Barokah dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K., S.H., M.H., dan di dampingi oleh Kapolsek Bukit Raya Kompol Pribadi, Kasubbag Humas Iptu Polius Hendriawan, Iptu Sulastri serta rombongan tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru dan dihadiri juga oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tangkerang Tengah Bukit Raya Bripka Marwan, Ketua RT 003 Bu Samsimah dan Ketua RW 002 Pak Aznaidi Salim.


    Pak Basuki Acu memiliki penyakit kurang penglihatan yang mempunyai istri Priyanti (46 th) yang juga menderita penyakit Stroke, dan juga mempunyai dua orang anak yang putus sekolah karena faktor biaya.


    Kondisi Rumah terbuat dari kayu papan yang sudah lapuk, rumah tersebut dibangun diatasi tanah tumpangan salah seorang warga yang telah dihuninya selama 9 tahun. Tahun 2010 yang lalu Pak Basuki Ocu dan anaknya pernah mengalami kecelakaan saat menyeberang jalan ditabrak mobil di Jalan Sudirman Pekanbaru yang mengakibatkan kakinya pincang saat berjalan. 


    Sehari-hari berjualan minyak bensin dipersimpangan Jalan Kasah mulai dari pukul 6.30 Wib sampai pukul 10.00 Wib. Untuk kebutuhan sehari-hari kurang dari yang didapat, hari Minggu jualan mainan anak-anak di Pasar Dupa.


    Kapolres Pekanbaru mengatakan "Ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Polresta Pekanbaru yang dikumpulkan dari seluruh anggota, dan diberikan kepada warga yang kurang beruntung. Ini bagian dari silaturahmi, ada sebagian warga yang mesti kita jenguk," ungkap Kombes Pol Susanto, S.I.K., S.H., M.H.


    "Ini merupakan pendorong semangat kita, mari kita bersyukur, bersabar. Tanpa ingin menunjukan hal yang berlebihan, ini merupakan sumbangsih dari seluruh anggota. Kehadiran kami ingin menjalin silaturahmi kepada keluarga yang kurang mampu," tambah Kapolresta Pekanbaru.


    Selanjutnya Pak Basuki Ocu juga menyampaikan "Terimakasih kepada Bapak Kepolisian yang hadir di rumah ini, mudah-mudahan dimurahkan rezeki dan diberi kesehatan," ungkap Pak Basuki Ocu.


    Sementara Ketua RT 003/RW 002 Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Bukit Raya mengatakan "Saya sangat berterimakasih kepada Polresta Pekanbaru yang telah memperhatikan warga kami yang membutuhkan. Kita lihat bersama kondisi keluarga Bapak Ocu memang benar-benar memerlukan bantuan," jelas Ketua RT 003 Bu Samsimah.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Polres Indragiri Hilir Maksimalkan Kinerja Pembuatan SKCK
  • Reskrim
    130 Dus Rokok Ilegal Disita
  • Lantas
    Polres Dumai Gelar Perlombaan PBB Polisi Cilik
  • Binmas
    Nenek Berusia 104 Tahun Senang Dapat Bantuan dari Tim JB Polresta Pekanbaru
  • Res Narkoba
    Polresta Pekanbaru Musnahkan Barang Bukti Narkoba Senilai 5 Milyar
  • Reskrim
    Konferensi Pers Penangkapan Curanmor Oleh Polsek Rumbai Pesisir
  • Humaniora
    Bhayangkari Riau Gelar Olahraga Bersama Dan Lomba Memasak Merayakan HKGB Ke 66 Tahun 2018
  • Humaniora
    Kompol Hanafi: Pentingnya Saling Membantu Sesama Kita
  • BinKam
    Sat Lantas Polresta Pekanbaru Anjangsana Ke Panti Asuhan
  • BinKam
    Kapolda Riau Gelar Kegiatan Ramah Tamah Di Rumah Dinas
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 Sat Narkoba Polres Inhil Ringkus Pengedar Sabu Di Pelabuhan Pelindo Tembilahan
    2 Sat Narkoba Polres Bengkalis Amankan 3 Pengedar Sabu di Mandau
    3 Polsek Kelayang Inhu Antisipasi Kecelakaan Lalul Lintas
    Pasang Spanduk Himbauan Rawan Lakalantas
    4 Tim Opsnal Polsek Bangko Amankan Bandar Sabu
    5 Brimob Amankan Sepucuk Senjata Api Laras Panjang
    6 Tekad Mulia Sang Brigadir Polda Riau
    7 Polres Meranti Berhasil Tangkap Sabu 30 Gram Siap Edar
    8 Kapolda Riau Tegas Pecat 15 Orang Personilnya
    9 Polres Kuansing Berhasil Tangkap Pelaku Curas
    10 Polda Riau Melaksanakan Pelatihan Kompetensi Identifikasi Reskrim Dengan JICA
     
     
    Sabtu, 22-09-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk