22:05 WIB - Bersentuhan dengan Kabel SUTET , 4 Warga Dumai Kesetrum Listrik 21:58 WIB - Bripka Ridho Warsika, Wakili Polres Inhil Lomba Bhabinkamtibmas di Polda Riau 21:48 WIB - Jelang Pencoblosan, Akun Medsos Peserta Pilkada Wajib Tutup 21:39 WIB - Polda Riau, Bawaslu Dan Panwas Bentuk Satgas Money Politic 21:26 WIB - Polres Pelelawan Kawal Distribusi Logistik Pemilu 20:57 WIB - Kapolres Bengkalis Pantau Pengiriman Logistik Pilgubri
 
Jalin Silaturahmi Dan Kemitraan, Kapolres Pelalawan Ngopi Bareng Bersama Wartawan
Mitra Polisi | Rabu, 13-12-2017 - 23:52:07 WIB
Penulis: JR

TERKAIT:
 
  • Jalin Silaturahmi Dan Kemitraan, Kapolres Pelalawan Ngopi Bareng Bersama Wartawan
  •  

    Tribratanewsriau - Kemitraan dan silahturahmi merupakan suatu hal yang harus terus terjalin dan ditingkatkan antara Kepolisian dengan awak media, sehingga tugas-tugas yang dilakukan Kepolisian dapat diinformasikan kepada masyarakat luas.
     
    Untuk membangun kemitraan itu, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan dengan di dampingi para Pejabat Utama ( PJU) Polres Pelalawan mengajak rekan-rekan media cetak, online maupun elektronik yang berada di Kabupaten Pelalawan untuk ngopi bareng di Cafe Dalillah Pangkalan Kerinci , Selasa malam ( 12/12/2017).
     
    Dalam suasana santai sambil menikmati secangkir kopi diiringi musik keyboard, Kapolres Pelalawan dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ngopi bareng ini sudah lama diagendakan sejak beliau menjabat Kapolres Pelalawan. 
     
    "Sejak saya menjabat Kapolres Pelalawan, saya sudah merencanakan acara seperti ini satu atau dua bulan sekali, tapi karena banyaknya tuntutan tugas baru kali inilah bisa terlaksana," jelasnya.
     
    Kemudian Kapolres yang cukup bersahabat dengan wartawan ini menyampaikan maksud dan tujuan diadakan ngopi bareng ini adalah sebagai wujud terjalinnya kemitraan yang baik antara kepolisian dan wartawan. 
     
    "Dengan hadir kita disini mari kita jalin sinergitas dengan baik. Wartawan itu adalah mitranya Polri karena Wartawan dan Polri ‘mutualisme’, saling membutuhkan. Bahkan tanpa dukungan wartawan, Polisi tak akan optimal dalam melaksanakan tugas. Selain itu rekan media merupakan sosial kontrol di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu kedepan nya mari kita tetap kompak, karna kita saling membutuhkan satu sama lainnya," tegas Kapolres.
     
    Kapolres Pelalawan juga menambahkan bahwa dengan acara kumpul bersama ini hubungan dengan rekan-rekan wartawan makin erat dan harmonis. "Dengan seperti ini, jalinan Polres Pelalawan dengan awak media makin baik, dan setiap pemberitaan yang disampaikan sesuai fakta, agar masyarakat makin percaya,” ucapnya.
     
    Sementara itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan Asnol Mubarack yang mewakili rekan-rekan wartawan di Pelalawan dalam sambutannya mengatakan, Polri dan Wartawan saling membutuhkan dalam menjalankan tupoksi masing masing sehingga kedepan hubungan ini hendaknya tetap terjalin dengan baik.
     
    Dalam kegiatan ngopi bareng tersebut, selain ketua PWI juga hadir Ketua Persatuan Jurnalistik Indonesia (PJI) Pelalawan, Rahmat Faisal dan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Pelalawan, Anton Sikumbang. Hadir dalam acara tersebut sekitar 50 Wartawan dari berbagai media serta beberapa anggota Polres Pelalawan.
     
    Selain acara ngopi bareng, Kapolres Pelalawan dan Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Faizal Ramzani dan Rekan rekan wartawan menunjukkan kebolehannya dengan bernyanyi ria diiringi musik keyboard.  
     
    Suasana yang penuh dengan keakraban antara Polri dan Wartawan memang sangat dirasakan oleh rekan-rekan wartawan, sehingga Ketua PWI mengucapkan rasa ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolres Pelalawan yang telah mau meluangkan waktu untuk berkumpul bersama dengan rekan Media.



     
    Berita Lainnya :
  • BinKam
    Bersentuhan dengan Kabel SUTET , 4 Warga Dumai Kesetrum Listrik
  • Binmas
    Bripka Ridho Warsika, Wakili Polres Inhil Lomba Bhabinkamtibmas di Polda Riau
  • Giat Ops
    Jelang Pencoblosan, Akun Medsos Peserta Pilkada Wajib Tutup
  • Giat Ops
    Polda Riau, Bawaslu Dan Panwas Bentuk Satgas Money Politic
  • Giat Ops
    Polres Pelelawan Kawal Distribusi Logistik Pemilu
  • Giat Ops
    Kapolres Bengkalis Pantau Pengiriman Logistik Pilgubri
  • Reskrim
    Gelapkan Sepeda Motor Milik Temannya, Seorang Remaja Diamankan Polsek Bukit Raya
  • BinKam
    Antisipasi Kecurangan Pada Pilgubri 2018, Satgas Money Politik di Riau Resmi Dikerahkan
  • Humaniora
    Bersama Instansi Terkait, Kapolda Riau Kunjungi Warung Pengawasan di Kec. Senapelan
  • BinKam
    Kapolda Riau Laksanakan Patroli Pengawasan Pengaduan Money Politik
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 Sat Narkoba Polres Inhil Ringkus Pengedar Sabu Di Pelabuhan Pelindo Tembilahan
    2 Sat Narkoba Polres Bengkalis Amankan 3 Pengedar Sabu di Mandau
    3 Polsek Kelayang Inhu Antisipasi Kecelakaan Lalul Lintas
    Pasang Spanduk Himbauan Rawan Lakalantas
    4 Brimob Amankan Sepucuk Senjata Api Laras Panjang
    5 Tekad Mulia Sang Brigadir Polda Riau
    6 Polres Meranti Berhasil Tangkap Sabu 30 Gram Siap Edar
    7 Kapolda Riau Tegas Pecat 15 Orang Personilnya
    8 Polres Kuansing Berhasil Tangkap Pelaku Curas
    9 Tim Opsnal Polsek Bangko Amankan Bandar Sabu
    10 Polda Riau Melaksanakan Pelatihan Kompetensi Identifikasi Reskrim Dengan JICA
     
     
    Senin, 25-Juni-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk