16:20 WIB - Setelah Diguyur Hujan, Kabut Asap Di Kota Rengat Mulai Berkurang 16:08 WIB - Dit Reskrimsus Polda Riau, Brimob Dan Polres Kampar Lakukan Patroli Bersama Cegah Pembalakan Liar 14:26 WIB - Polda Riau Gelar Kegiatan Bakti Kesehatan dan Pembagian Sembako Gratis di Kec. Tambang, Kab. Kampar 12:31 WIB - Polsek Siak Hulu Amankan Usaha Penimbunan Minyak Tanah 12:26 WIB - Polres Dumai Laksanakan Sholat Istisqo dan Doa Bersama Personil Polres Dumai 21:10 WIB - Kapolda Riau Hadiri Safari Dakwah Riau Bersama DR. TGH. M.Zainul Majdi, Lc. Ma (TGB)
 
Peringati Sumpah Pemuda
Polres Kuansing Gelar Apel Besar Dan Penandatangan Pakta Integritas Anti Narkoba
Mitra Polisi | Senin, 30-10-2017 - 21:02:22 WIB
Penulis: JR

TERKAIT:
 
  • Polres Kuansing Gelar Apel Besar Dan Penandatangan Pakta Integritas Anti Narkoba
  •  

    Tribratanewsriau - Mengingat maraknya peredaran Narkoba dilingkungan masyarakat, Kepolisian Resort Kuantan Singingi gelar apel besar dan penandatanganan pakta integritas anti narkoba bersama Bupati Kuansing, serta Dosen, guru, mahasiswa & pelajar se-Kabupaten Kuantang Singingi, pada hari, Senin (30/10).

    Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kuansing, Wakil Bupati Kuansing, Forkompimda Kuansing, Sekda Kab Kuansing, Kepala Badan Narkotika, Kapolres Kuansing beserta jajaran, Para OPD, Dandim di wakili oleh Danramil, OKP KNPI, PP, Kepala Sekolah dan Uniks, Mahasiswa Uniks, Pelajar tingkat SLTA dan SLTP yang berjumlah lebih kurang 750 tamu undangan.

    Diawali dengan pemasangan pin BERKESAN singkatan dari Bersama Komunitas Sehat Anti Narkoba oleh perwakilan perwira yang ditunjuk oleh Bupati Dan Kapolres Kuansing.

    Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas Bebas dari Narkoba oleh perwakilan Mahasiswa dan Pelajar yang disaksikan langsung oleh Rektor, Kepala Sekolah, Bupati dan Kapolres Kuansing.

    Dalam sambutannya Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto .SH.,S.IK. menyampaikan 
    Agar Penandatanganan Fakta Integritas Bebas dari Narkoba ini tidak saja formalitas namun harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dalam hal Pemberantasan dan Pencegahan Peredaran Gelap Narkoba ditengah-tengah Masyarakat.

    "Terimakasih kepada Bapak Bupati Kuansing yang telah berkenan turut serta menyaksikan & membubuhi tandantangan dalam Fakta Integritas Bebas dari Narkoba ini, kepada Mahasiswa dan Pelajar bertambah satu lagi Sumpah dan Janji yang harus ditaati dalam kehidupan bermasyarakat", pungkas Kapolres.

    Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, M.Si juga menyampaikan harapannya kepada generasi muda, dengan dilaksanakan pemasangan pin BERKESAN (Bersama Komunitas Sehat Anti Narkoba) dan melalui momen Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini bertambah pula Komunitas Pemuda/i untuk bersama-sama memberantas Narkoba yang sudah merusak Generasi Muda.

    "Mari kita perangi Narkoba, dan buktikan bahwa Pakta Integritas Bebas dari Narkoba ini tidak hanya simbolis aja, dan terimakasih juga kepada Kapolres Kuansing yang telah membuat acara ini semoga bisa ditingkatkan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kuansing." Ucapnya.

    Diakhir acara dilakukan pembagian dan pemasangan 1000 Pin BERKESAN (Bersama Komunitas Sehat Anti Narkoba) kepada Mahasiswa/i dan Pelajar yang hadir pada upacara Penandatanganan Fakta Integritas Bebas dari Narkoba.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Setelah Diguyur Hujan, Kabut Asap Di Kota Rengat Mulai Berkurang
  • Reskrim Sus
    Dit Reskrimsus Polda Riau, Brimob Dan Polres Kampar Lakukan Patroli Bersama Cegah Pembalakan Liar
  • Humaniora
    Polda Riau Gelar Kegiatan Bakti Kesehatan dan Pembagian Sembako Gratis di Kec. Tambang, Kab. Kampar
  • BinKam
    Polsek Siak Hulu Amankan Usaha Penimbunan Minyak Tanah
  • BinKam
    Polres Dumai Laksanakan Sholat Istisqo dan Doa Bersama Personil Polres Dumai
  • BinKam
    Kapolda Riau Hadiri Safari Dakwah Riau Bersama DR. TGH. M.Zainul Majdi, Lc. Ma (TGB)
  • Reskrim Um
    Seorang Pria Tua Ditemukan Kaku di Kursi Pelabuhan
  • Reskrim Um
    4 Tahanan Kabur PN Pelalawan Riau yang Masih Diburu Polisi, 3 Orang Sudah Ditangkap
  • Lantas
    Lakalantas Di Dumai, Satu Korban Meninggal Dunia
  • Reskrim
    Polsek Kampar Amankan Dua Pelaku Pencurian Besi Tower Sutet
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Jum'at, 22-Maret-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved