13:23 WIB - Polres Inhu Gelar Rapat Internal Kesiapan Ops Lilin Muara Takus 2018 12:51 WIB - Personil Polresta Pekanbaru Mendapatkan Reward Dari Tokoh Masyarakat 12:41 WIB - BPOM Pekanbaru Bekerjasama Dengan Polda Riau Berhasil Amankan Kosmetik Senilai Rp 1 miliar 11:45 WIB - Banjir Di Kampar, Seorang Balita Tewas Tenggelam 11:20 WIB - Banjir Kepung Kota Pekanbaru 10:03 WIB - Pemberi Maupun Penerima Politik Uang Diancam dengan Sanksi Pidana
 
Peringati Sumpah Pemuda
Polres Kuansing Gelar Apel Besar Dan Penandatangan Pakta Integritas Anti Narkoba
Mitra Polisi | Senin, 30-10-2017 - 21:02:22 WIB
Penulis: JR

TERKAIT:
 
  • Polres Kuansing Gelar Apel Besar Dan Penandatangan Pakta Integritas Anti Narkoba
  •  

    Tribratanewsriau - Mengingat maraknya peredaran Narkoba dilingkungan masyarakat, Kepolisian Resort Kuantan Singingi gelar apel besar dan penandatanganan pakta integritas anti narkoba bersama Bupati Kuansing, serta Dosen, guru, mahasiswa & pelajar se-Kabupaten Kuantang Singingi, pada hari, Senin (30/10).

    Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kuansing, Wakil Bupati Kuansing, Forkompimda Kuansing, Sekda Kab Kuansing, Kepala Badan Narkotika, Kapolres Kuansing beserta jajaran, Para OPD, Dandim di wakili oleh Danramil, OKP KNPI, PP, Kepala Sekolah dan Uniks, Mahasiswa Uniks, Pelajar tingkat SLTA dan SLTP yang berjumlah lebih kurang 750 tamu undangan.

    Diawali dengan pemasangan pin BERKESAN singkatan dari Bersama Komunitas Sehat Anti Narkoba oleh perwakilan perwira yang ditunjuk oleh Bupati Dan Kapolres Kuansing.

    Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas Bebas dari Narkoba oleh perwakilan Mahasiswa dan Pelajar yang disaksikan langsung oleh Rektor, Kepala Sekolah, Bupati dan Kapolres Kuansing.

    Dalam sambutannya Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto .SH.,S.IK. menyampaikan 
    Agar Penandatanganan Fakta Integritas Bebas dari Narkoba ini tidak saja formalitas namun harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dalam hal Pemberantasan dan Pencegahan Peredaran Gelap Narkoba ditengah-tengah Masyarakat.

    "Terimakasih kepada Bapak Bupati Kuansing yang telah berkenan turut serta menyaksikan & membubuhi tandantangan dalam Fakta Integritas Bebas dari Narkoba ini, kepada Mahasiswa dan Pelajar bertambah satu lagi Sumpah dan Janji yang harus ditaati dalam kehidupan bermasyarakat", pungkas Kapolres.

    Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, M.Si juga menyampaikan harapannya kepada generasi muda, dengan dilaksanakan pemasangan pin BERKESAN (Bersama Komunitas Sehat Anti Narkoba) dan melalui momen Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini bertambah pula Komunitas Pemuda/i untuk bersama-sama memberantas Narkoba yang sudah merusak Generasi Muda.

    "Mari kita perangi Narkoba, dan buktikan bahwa Pakta Integritas Bebas dari Narkoba ini tidak hanya simbolis aja, dan terimakasih juga kepada Kapolres Kuansing yang telah membuat acara ini semoga bisa ditingkatkan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kuansing." Ucapnya.

    Diakhir acara dilakukan pembagian dan pemasangan 1000 Pin BERKESAN (Bersama Komunitas Sehat Anti Narkoba) kepada Mahasiswa/i dan Pelajar yang hadir pada upacara Penandatanganan Fakta Integritas Bebas dari Narkoba.



     
    Berita Lainnya :
  • Giat Ops
    Polres Inhu Gelar Rapat Internal Kesiapan Ops Lilin Muara Takus 2018
  • Humaniora
    Personil Polresta Pekanbaru Mendapatkan Reward Dari Tokoh Masyarakat
  • Reskrim
    BPOM Pekanbaru Bekerjasama Dengan Polda Riau Berhasil Amankan Kosmetik Senilai Rp 1 miliar
  • Reskrim Um
    Banjir Di Kampar, Seorang Balita Tewas Tenggelam
  • Mitra Polisi
    Banjir Kepung Kota Pekanbaru
  • BinKam
    Pemberi Maupun Penerima Politik Uang Diancam dengan Sanksi Pidana
  • Nasional
    Polres Bengkalis Terima Penghargaan Predikat WBK dan WBBM
  • Lantas
    Dirlantas Polda Riau Pimpin Rapat Rencana Kesiapan Operasi Lilin Muara Takus 2018
  • Giat Administrasi
    Bid Keu Polda Riau Lakukan Bimbingan Teknis Penyusunan Kenaikan Tunkin Sesuai Pepres No.103 Th. 2018
  • Humaniora
    Sat PJR Ditlantas Polda Riau Kawal Sepeda Santai Polda Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Selasa, 11-Desember-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk