16:20 WIB - Setelah Diguyur Hujan, Kabut Asap Di Kota Rengat Mulai Berkurang 16:08 WIB - Dit Reskrimsus Polda Riau, Brimob Dan Polres Kampar Lakukan Patroli Bersama Cegah Pembalakan Liar 14:26 WIB - Polda Riau Gelar Kegiatan Bakti Kesehatan dan Pembagian Sembako Gratis di Kec. Tambang, Kab. Kampar 12:31 WIB - Polsek Siak Hulu Amankan Usaha Penimbunan Minyak Tanah 12:26 WIB - Polres Dumai Laksanakan Sholat Istisqo dan Doa Bersama Personil Polres Dumai 21:10 WIB - Kapolda Riau Hadiri Safari Dakwah Riau Bersama DR. TGH. M.Zainul Majdi, Lc. Ma (TGB)
 
Nenek Roslaini Terharu Disambangi Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru
Binmas | Jumat, 06-04-2018 - 15:14:12 WIB
Penulis: AEP

TERKAIT:
 
  • Nenek Roslaini Terharu Disambangi Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru
  •  

    Tbnewsriau -  Rasa terharu nenek Roslaini (73) seorang pekerja kebersihan tidak bisa tersembunyikan setelah mendapat kunjungan dari Tim Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru kerumahnya Jalan Melati, Kecamatan Tampan, Pekanbaru Jum’at (06/04/2018) pagi pukul 10.00 WIB.


    Kedatangan tim Jum’at Barokah yang diinisiasi oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH dan Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK diwakili oleh Kabag Ren Kompol Wiwik Sri Untari beserta Kasat Binmas AKP Sunarti, Syekh Rasyid, Tim dari IDI Riau diwakili dari Dokkes Polda Riau, Perdaweri (Perhimpunan Dokter Kecantikan, Estetika dan anti aging), LSM Perempuan Lira, LBP2AR, Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Riau dan Pekanbaru serta tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru.

    Perempuan tua yang bekerja membersihkan kebersihan lingkungan kampus ini tinggal di rumah papan dengan kondisi separuhnya sudah lapuk. Dengan usianya yang sudah renta dan sakit-sakitan Roslaini harus menghidupkan seorang anaknya.

    Kabag Ren Kompol Wiwik Sri Untari mengatakan lewat program Jum’at Barokah akan terus memberikan perhatian pada masyarakat yang membutuhkan. “Tentu ini bentuk kepedulian kita (Polresta Pekanbaru,red) pada sesama. Secara konsisten kita laksanakan kegiatan sebagai bentuk promoter bapak Kapolri,”ujar Wiwik.

    Ditambahkan Wiwik kegiatan Jum’at Barokah menumbuh kembangkan kesadaran dan rasa kepedulian pihak kepolisian dengan masyarakat sekitar. "Jadi kita tadi memang sengaja patungan menyisihkan rezeki. Kemudian membelikan sembako dan barang yang dibutuhkan. Kita juga berikan bantuan uang pada keluarga Basuki untuk kebutuhannya sehari-hari,”ujar Kabag Ren

    Sementara Roslaini menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada rombongan tim Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru, Dokter Riau telah berkunjung dan memberikan bantuan kepada keluarganya.

    “Terimakasih pak, mudah-mudahan kedepannya rezeki bapak ibuk semua dilimpahkan oleh Allah SWT. Amin. Pesan saya untuk bapak dan ibuk semuanya, jangan berhenti untuk terus berbuat amal kebaikan, masih banyak warga kayak saya membutuhkannya,”tutup si nenek pekerja kebersihan. (***) 



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Setelah Diguyur Hujan, Kabut Asap Di Kota Rengat Mulai Berkurang
  • Reskrim Sus
    Dit Reskrimsus Polda Riau, Brimob Dan Polres Kampar Lakukan Patroli Bersama Cegah Pembalakan Liar
  • Humaniora
    Polda Riau Gelar Kegiatan Bakti Kesehatan dan Pembagian Sembako Gratis di Kec. Tambang, Kab. Kampar
  • BinKam
    Polsek Siak Hulu Amankan Usaha Penimbunan Minyak Tanah
  • BinKam
    Polres Dumai Laksanakan Sholat Istisqo dan Doa Bersama Personil Polres Dumai
  • BinKam
    Kapolda Riau Hadiri Safari Dakwah Riau Bersama DR. TGH. M.Zainul Majdi, Lc. Ma (TGB)
  • Reskrim Um
    Seorang Pria Tua Ditemukan Kaku di Kursi Pelabuhan
  • Reskrim Um
    4 Tahanan Kabur PN Pelalawan Riau yang Masih Diburu Polisi, 3 Orang Sudah Ditangkap
  • Lantas
    Lakalantas Di Dumai, Satu Korban Meninggal Dunia
  • Reskrim
    Polsek Kampar Amankan Dua Pelaku Pencurian Besi Tower Sutet
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Jum'at, 22-Maret-2019 | Jam Digital
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved