17:08 WIB - Polres Rohil Laksanakan Olah raga Bersama Dalam Rangka Family Gathering Bersama Bhayangkari 16:41 WIB - Tim Sepeda Santai Polres Inhu Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir di Desa Kampung Pulau Seberang 16:34 WIB - Warga Tembilahan Hulu Dikejutkan oleh Angin Puting Beliung 16:21 WIB - Angin Basar Terbangkan Atap Rumah Warga Inhil 20:16 WIB - Karena Kesal Pemuda Ini Tusuk Teman Sekerjanya 20:11 WIB - Polres Kampar Adakan Wirid Pengajian Bagi Personelnya
 
Kapolres Kampar Apresiasi Satu Satunya Satpam Penerima Reward Di Kampar
Binmas | Senin, 08-01-2018 - 12:36:06 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Kapolres Kampar Apresiasi Satu Satunya Satpam Penerima Reward Di Kampar
  •  

    tribrtanewsriau.com Polda Riau. Sebanyak 24 anggota Satuan Pengamanan (Satpam) Daerah Riau menerima penghargaan sebagai Satpam terbaik dalam membantu tugas Kepolisian, pada Upacara HUT Satpam ke-37 yang dilaksanakan pagi tadi Sabtu (6/1/2018) di halaman Kantor Gubernur Riau Jalan Jend. Sudirman Pekanbaru.

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita detikkasus com bahwa untuk Kabupaten Kampar, hanya satu orang Satpam berprestasi yang meraih Penghargaan (Reward) yaitu sdr. Afrizal pada HUT Satpam ke-37 di Provinsi Riau ini.

    Atas penghargaan yang diterima Afrizal salahsatu Satpam dari Daerah Kab. Kampar ini, Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya terhadap prestasi anggota Satpam ini dalam membantu tugas Kepolisian. Hal ini disampaikan AKBP Deni Okvianto SIK, MH kepada wartawan usai menghadiri acara HUT Satpam ke-37 di halaman Kantor Gubernur Riau ini.

    Kapolres Kampar juga berharap, agar seluruh anggota Satpam lannya dapat melakukan tugas Kepolisian secara terbatas dan mampu berprestasi juga seperti Pak Afrizal ini dalam memelihara Kamtibmas di lingkungan tugasnya.

    Kesuksesan Sdr. Afrizal ini juga tidak terlepas dari binaan anggota Bhabinkamtibmas Desa Teratakbuluh Polsek Siak Hulu Brigadir David Gusmanto, atas dukungan Brigadir David ini Kapolres juga menyampaikan terimakasihnya.

    Lebih lanjut disampaikan Kapolres Kampar bahwa sdr. Afrizal ini mampu menjabarkan tugas Kepolisian secara terbatas dalam kesehariannya sebagai anggota Satpam, bersama Brigadir David selaku pembinanya beliau sering berkomunikasi.

    Ucapan terimakasih juga disampaikan Kapolres Kampar kepada Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss, MH karena dapat membina Satpam-satpam yang ada di wilayahnya menjadi Satpam yang berprestasi dalam membantu tugas Polri, ungkap AKBP Deni Okvianto.

    Hadir dalam kegiatan HUT Satpam ke-37 ini Sekdaprov Ahmad Hijazi mewakili Gubernur Riau, Kapolda Riau Irjen Pol Drs Nandang MH, Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs Ermi Widyatno MM, Para Pejabat Utama Polda Riau, Kapolresta dan Para Kapolres se-Polda Riau, perwakilan Lanud Roesmin Nurjadin, perwakilan Kejati Riau, perwakilan TNI AD dan para undangan lainnya, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat dan lancar




     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Polres Rohil Laksanakan Olah raga Bersama Dalam Rangka Family Gathering Bersama Bhayangkari
  • Humaniora
    Tim Sepeda Santai Polres Inhu Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir di Desa Kampung Pulau Seberang
  • Humaniora
    Warga Tembilahan Hulu Dikejutkan oleh Angin Puting Beliung
  • Humaniora
    Angin Basar Terbangkan Atap Rumah Warga Inhil
  • Reskrim Um
    Karena Kesal Pemuda Ini Tusuk Teman Sekerjanya
  • Binmas
    Polres Kampar Adakan Wirid Pengajian Bagi Personelnya
  • Reskrim Um
    Berdalih Menangkap Orang Pacaran, Pemuda Ini Malah Memperkosa Pelajar Ini
  • Res Narkoba
    Edar Shabu, Dua Pria Ini Ditangkap Polisi
  • Reskrim Um
    Gelar Judi Qiu Qiu, Empat Pemuda Kerumutan Ditangkap Polisi
  • BinKam
    Satpol PP Pelelawan Razia Tempat Karaoke Di Sorek
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Minggu, 18-November-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk