21:04 WIB - Kapolri Himbau Agar Pernyataan Terdakwa Teroris Aman Abdurrahman Diviralkan 20:41 WIB - Lagi, Polres Kuansing Musnahkan PETI Di Sungai Piodang Kecamatan Kuantan Tengah 18:25 WIB - Tim Opsnal Polsek Pinggir Amankan Sepasang Pelaku Narkotika 18:05 WIB - Biro Ops Polda Riau Tinjau Kesiapan Polres Inhu Dalam Operasi Mantap Praja Muara Takus 2018 16:15 WIB - Sahur On The Road Polresta Pekanbaru Bersama Kodim 0301 Pekanbaru 15:48 WIB - Polsek Kelayang Amankan Pelaku Narkotika Jenis Shabu
 
Polres Kampar Terima Kunjungan Tim Korlantas Polri
Lantas | Kamis, 05-04-2018 - 12:06:03 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Polres Kampar Terima Kunjungan Tim Korlantas Polri
  •  

    tribrtanewsriau.com. Polres Kampar didatangi Tim Supervisi dari Korlantas Polri yang dipimpin Dir Regident Korlantas Polri Brigjen Pol Drs. Risyapudin Nurdin, didampingi Kasi Standar Pelayanan SIM Subdit Regiden Korlantas Polri AKBP Tony Binsar Marpaung SH, SIK, MSi dan Kasi SIM Ditlantas Polda Riau Kompol Budi Setiawan SIK beserta seorang peneliti dari Sigma Research sdr. Faisal rabu 4/4/2018 sekitar pukul 10.00 pagi

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor Berita Riauantara Com bahwa  Kedatangan Tim disambut langsung Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH didampingi Kasat Lantas AKP Wan Mantazakka, Kaur Regiden Ipda Feri  Martianus dan Baur Sim Aipda Beni Reza, kunjungan ini dalam rangka supervisi dan peninjauan pada Satuan Pelaksana Administrasi Sim (Satpas) Polres Kampar.

    Selanjutnya Tim didampingi Kapolres Kampar dan Kasat Lantas melakukan peninjauan pada unit-unit pelayanan Sim Satpas Polres Kampar, semua unit kerja dan layanan Sim Polres Kampar ini dikunjungi untuk mengecek secara langsung prosedur pelayanan pengurusan SIM pada Satpas Polres Kampar.

    Sementara untuk petugas peneliti dari Sigma Research melakukan survey tentang kepuasan masyarakat pemohon SIM, dengan memberikan formulir questioner untuk diisi oleh para pemohon SIM yang sedang mengikuti proses pengurusan SIM hari ini yang berjumlah sekitar 60 orang.

    Lembar quistioner juga diberikan kepada petugas pelaksana Satpas namun dengan materi pertanyaan yang berbeda, terutama yang menyangkut sarana prasarana dan pelaksanaan layanan yang diberikan terhadap pemohon SIM.

    Kapolres Kampar juga menunjukkan salahsatu inovasi pada Satpas Polres Kampar yaitu aplikasi Sim Ocu (Online Cepat mUdah), aplikasi ini memberikan kemudahan bagi pemohon SIM karena bisa mendaftar secara online termasuk pengisian data pemohon sehingga akan memangkas waktu pada proses pengurusan SIM.

    Kegiatan supervisi dan survey tentang pelayanan SIM pada Satpas Polres Kampar ini merupakan agenda Korlantas Polri, untuk mencari masukan dan saran dari masyarakat serta upaya-upaya yang harus dilakukan guna meningkatkan pelayanan publik pada institusi Polri khususnya pelayanan SIM.

    Secara umum dari pantauan langsung tim supervisi Korlantas Polri ini bahwa penyelenggaraan layanan SIM pada Satpas Polres Kampar cukup baik, namun hal ini masih bisa ditingkatkan agar dapat memberikan kepuasan lebih bagi masyarakat yang berurusan di Satpas Polres Kampar.

    Kegiatan supervisi dan survey tentang layanan SIM di Satpas Polres Kampar ini berakhir pada pukul 12.30 wib, seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.



     
    Berita Lainnya :
  • BinKam
    Kapolri Himbau Agar Pernyataan Terdakwa Teroris Aman Abdurrahman Diviralkan
  • Reskrim
    Lagi, Polres Kuansing Musnahkan PETI Di Sungai Piodang Kecamatan Kuantan Tengah
  • Res Narkoba
    Tim Opsnal Polsek Pinggir Amankan Sepasang Pelaku Narkotika
  • Giat Ops
    Biro Ops Polda Riau Tinjau Kesiapan Polres Inhu Dalam Operasi Mantap Praja Muara Takus 2018
  • Humaniora
    Sahur On The Road Polresta Pekanbaru Bersama Kodim 0301 Pekanbaru
  • Res Narkoba
    Polsek Kelayang Amankan Pelaku Narkotika Jenis Shabu
  • BinKam
    Kapolda Riau Hadiri Kegiatan Safari Ramadhan Panglima TNI Di Kodam I Bukit Barisan Medan
  • Humaniora
    Satgas Pangan Polda Riau Tinjau Pasar Terminal AKAP Pastikan Harga Stabil
  • Giat Ops
    Wakapolda Riau Pimpin Rapat Koordinasi Internal Polda Riau
  • Humaniora
    Tim Jum'at Barokah Sambangi Ibu Tumirah
  •  
    Komentar Anda :

     
    TERPOPULER
    1 Sat Narkoba Polres Inhil Ringkus Pengedar Sabu Di Pelabuhan Pelindo Tembilahan
    2 Sat Narkoba Polres Bengkalis Amankan 3 Pengedar Sabu di Mandau
    3 Polsek Kelayang Inhu Antisipasi Kecelakaan Lalul Lintas
    Pasang Spanduk Himbauan Rawan Lakalantas
    4 Brimob Amankan Sepucuk Senjata Api Laras Panjang
    5 Tekad Mulia Sang Brigadir Polda Riau
    6 Polres Meranti Berhasil Tangkap Sabu 30 Gram Siap Edar
    7 Kapolda Riau Tegas Pecat 15 Orang Personilnya
    8 Polres Kuansing Berhasil Tangkap Pelaku Curas
    9 Polda Riau Melaksanakan Pelatihan Kompetensi Identifikasi Reskrim Dengan JICA
    10 Kawanan Perampok Sekap Korban, Alat Berat Dipreteli
     
     
    Minggu, 27-Mei-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk