12:28 WIB - Tiga Tersangka Perusakan Bendera Partai Di Pekanbaru Telah Ditahan 10:13 WIB - Kapolda Riau Hadiri Peresmian Mako Lanud Roesmin Nurjadin 09:37 WIB - Kapolda Riau Sambut Kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara Beserta Rombongan di Prov. Riau 07:55 WIB - Kapolda Riau Pimpin Apel Pagi Di Halaman Mapolda Riau 07:40 WIB - Kapolda Riau Bersama Forkopimda Riau Menjemput Kedatangan Presiden Republik Indonesia 07:35 WIB - Kapolda Riau Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Polda Riau Di Hotel Furaya Pekanbaru
 
Polda Riau Gelar Latihan Pra Operasi Keselamatan Muara Takus Tahun 2018
Lantas | Selasa, 27-02-2018 - 11:15:22 WIB
Penulis: JR

TERKAIT:
 
  • Polda Riau Gelar Latihan Pra Operasi Keselamatan Muara Takus Tahun 2018
  •  

    Tribratanewsriau - Kepolisian Daerah (Polda) Riau menggelar latihan sebelum pelaksanaan operasi Keselamatan Muara Takus tahun 2018, Selasa, (27/2).

    Dimana dalam agenda tersebut, dilaksanakan di gedung Bhayangkara Sat Brimob Polda Riau.

    Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mewujudkan Polri yang promoter guna terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran dalam berlalu lintas (kamseltibcarlantas).

    Karo Ops Polda Riau Kombes Pol Rachmat Widodo mewakili Kapolda Riau membuka secara langsung pelatihan tersebut, yang dihadiri oleh seluruh personil yang terlibat dalam operasi.

    Dalam operasi ini nantinya akan melibatkan lebih kurang 250 personil gabungan yang terdiri dari beberapa satgas, yakni satgas deteksi dini, preemtif, preventif, penegakan hukum, dan ban ops.  

    Harapannya dengan adanya latihan pra operasi ini dapat memberikan pembekalan kepada personil yang akan melaksanakan tugas dilapangan. 

    Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo mengatakan, "Ini merupakan kegiatan rutin kepolisian yang di gelar setiap tahunnya, tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar lebih tertib berlalu lintas," terangnya.

    "Tidak hanya meningkatkan kesadaran, masyarakat juga diharapkan dapat mematuhi undang-undang yang mengatur tentang tertib berlalu lintas." Sambungnya.

    Operasi keselamatan Muara Takus 2018 ini akan di gelar selama 21 hari, terhitung mulai tanggal 1 maret s.d tanggal 21 maret 2018.

    Sasarannya dari operasi keselamatan ini di utamakan pada pelanggaran yang kasat mata, seperti tidak menggunakan helm, melawan arus, memggunakan alat komunikasi (handphone), berboncengan lebih dari satu dan berkendaraan belum cukup umur.

    Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo juga menghimbau, "Kepada seluruh masyarakat, agar melengkapi surat-surat kendaraannya, tertib berlalu lintas, dan tetap jaga keselamatan dengan tidak melakukan pelanggaran saat berkendara," tutur Guntur.



     
    Berita Lainnya :
  • Reskrim Um
    Tiga Tersangka Perusakan Bendera Partai Di Pekanbaru Telah Ditahan
  • Humaniora
    Kapolda Riau Hadiri Peresmian Mako Lanud Roesmin Nurjadin
  • Humaniora
    Kapolda Riau Sambut Kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara Beserta Rombongan di Prov. Riau
  • Humaniora
    Kapolda Riau Pimpin Apel Pagi Di Halaman Mapolda Riau
  • Nasional
    Kapolda Riau Bersama Forkopimda Riau Menjemput Kedatangan Presiden Republik Indonesia
  • Humaniora
    Kapolda Riau Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Polda Riau Di Hotel Furaya Pekanbaru
  • Reskrim
    Terseret Arus Saat Berenang, Warga Desa Koto Tibun Tenggelam di Sungai Kampar
  • Reskrim
    Jasad Korban Tenggelam Di Desa Empat Balai Kuok Akhirnya Ditemukan Tim Gabungan
  • BinKam
    Kapolda Riau Hadiri Acara Apel Gelar Pasukan VVIP Kunjungan RI 1
  • Giat Ops
    Kapolda Riau Buka Latihan Pra Operasi Muara Takus 2018
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Senin, 17-Desember-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk