17:08 WIB - Polres Rohil Laksanakan Olah raga Bersama Dalam Rangka Family Gathering Bersama Bhayangkari 16:41 WIB - Tim Sepeda Santai Polres Inhu Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir di Desa Kampung Pulau Seberang 16:34 WIB - Warga Tembilahan Hulu Dikejutkan oleh Angin Puting Beliung 16:21 WIB - Angin Basar Terbangkan Atap Rumah Warga Inhil 20:16 WIB - Karena Kesal Pemuda Ini Tusuk Teman Sekerjanya 20:11 WIB - Polres Kampar Adakan Wirid Pengajian Bagi Personelnya
 
Polres Kuansing Sweeping jalanan, Cegah Pelaku Aksi Kebut-Kebutan
Lantas | Minggu, 07-01-2018 - 11:37:29 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Polres Kuansing Sweeping jalanan, Cegah Pelaku Aksi Kebut-Kebutan
  •  

    tribratanewsriau.com Polda Riau. Polres Kuansing Amankan 5 unit Sepeda motor milik pelaku aksi kebut-kebutan dan men tilang kendaraan yang tidak lengkap Surat-suratnya ke gudang sat Lantas Polres Kuansing pada Pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( K2YD ) Dalam Rangka Penanggulangan Kejahatan Premanisme, Sabtu 6 januari 2018 dari pukul 22.30 wib s/d pkl 01.15 Wib tepatnya didepan Kantor Kejaksaan Negeri (KEJARI) Kuansing, jalan lintas pekanbaru - taluk kuantan.

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita RanahRiau com bahwa  Pelaksanaan K2YD ini dipimpin Langsung oleh Ka Humas selaku Pawas Polres Kuasing AKP. G. Lumban Toruan didampingi Padal Iptu Rasidin dan Ipda Muslim Serta 20 orang personil yang stand by dengan kegiatan tersebut. 

    Kapolres Kuantan Singingi AKBP Fibri Karpiananto, SH.S.Ik melalui ka humas AKP G Lumban toruan menjelaskan bahwa Adapun pelaksanaan K2YD ini adalah melakukan Razia ranmor Roda dua dan Roda Empat serta Roda Enam keatas dengan Sasaran Barang penumpang, Narkotika, Senpi/satjam, Antisipasi C-3 serta melakukan Penertiban Cafe atau warung remang-remang.

    Dalam Razia Kendaraan yang dilakukan Tim Opsnal Polres Kuansing tersebut, kata Lumban" Tidak ada Satupun ditemukan barang berbahaya atau yang bertentangan dengan hukum maupun penumpang yang mencurigakan". 

    Kemudian Dalam Giat ini Tim Opsnal Polres Kuansing berhasil Menertibkan sekaligus Memberikan arahan serta pembinaan terhadap 26 orang Anak-anak berumur antara 14 - 18 tahun yang tengah berkumpul disepanjang jalan yang menyaksikan Aktivitas Kebut-kebutan tersebut. 

    Terkait Pelaksanaan K2YD ini, Tim Opsnal Polres Kuansing juga melakukan Penertiban terhadap Warung Remang-remang milik Dewi, 35 tahun yang berada dipinggir jalan lintas Teluk kuantan - pekanbaru Sementara ditemukan Tidak beroperasi (tutup) dan sekaligus memberikan arahan kepada penjaga cafenya supaya tidak melakukan aktifitas

    "Pelaksanaan K2YD ini, Selain polres kuansing melakukan penertiban, Polsek-polsek jajaran juga ikut serta melakukan di wilayah polsek masing-masing,"tutup Lumban.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Polres Rohil Laksanakan Olah raga Bersama Dalam Rangka Family Gathering Bersama Bhayangkari
  • Humaniora
    Tim Sepeda Santai Polres Inhu Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir di Desa Kampung Pulau Seberang
  • Humaniora
    Warga Tembilahan Hulu Dikejutkan oleh Angin Puting Beliung
  • Humaniora
    Angin Basar Terbangkan Atap Rumah Warga Inhil
  • Reskrim Um
    Karena Kesal Pemuda Ini Tusuk Teman Sekerjanya
  • Binmas
    Polres Kampar Adakan Wirid Pengajian Bagi Personelnya
  • Reskrim Um
    Berdalih Menangkap Orang Pacaran, Pemuda Ini Malah Memperkosa Pelajar Ini
  • Res Narkoba
    Edar Shabu, Dua Pria Ini Ditangkap Polisi
  • Reskrim Um
    Gelar Judi Qiu Qiu, Empat Pemuda Kerumutan Ditangkap Polisi
  • BinKam
    Satpol PP Pelelawan Razia Tempat Karaoke Di Sorek
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Minggu, 18-November-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk