16:02 WIB - Tim Jumat Peduli Sambangi Warga Yang Menderita Tumor 13:13 WIB - Biro SDM Polda Riau Lakukan Sosialisasi Penerimaan CPNS Polri Tahun 2018 Di RRI Pekanbaru 13:07 WIB - Karo Ops Polda Riau Pimpin Penutupan Latihan Operasi Zebra Muara Takus 2018 12:42 WIB - Kapolsek SKP dan Tim Jumat Barokah Kunjungi Warga Kurang Mampu 12:04 WIB - Personil Polres Bengkalis Raih Mendali Pbb Di Afrika 11:14 WIB - Dalam Kurun Waktu 24 Jam, Polres Dumai Amankan 3 Pelaku Narkoba Bersama 3 Paket Besar Shabu
 
Walau Harus Bersimbah Darah, Pria Ini Mampu Kalahkan Dua Ekor Beruang
BinKam | Senin, 16-04-2018 - 15:46:49 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Walau Harus Bersimbah Darah, Pria Ini Mampu Kalahkan Dua Ekor Beruang
  •  

    tribrtanewsriau.com Aksi pria paruh baya bernama Dasril ini sungguh nekat. Ia bergumul dengan dua ekor Beruang yang menyerangnya di dalam hutan Dusun Lubuk Ulat Desa Cipang Kiri Hulu, Kabupaten Rohul - Riau.
    Sebagaimana diberitakan oleh kantor Berita goriau com, dengan bermodalkan sebilah parang, pria berusia 48 tahun ini berjuang mempertahankan nyawanya dari dua ekor hewan buas tersebut. Akibatnya, Dasril terluka dan kehabisan darah. Nyawanya nyaris tak selamat, ditambah lagi ia sendirian di hutan.
    Dengan tertatih-tatih ia berjalan menuju pemukiman bermodalkan tongkat kayu. Namun akhirnya pria pemberani ini lemas dan ambruk, karena kehabisan darah. Untung saja, kebetulan ada orang yang lewat.
    Segera Dasril dievakuasi dari hutan dan dibawa ke rumah sakit di Ujungbatu untuk mendapat pertolongan pertama. Nyawa korban pun selamat untuk kedua kalinya. Kini ia sudah mulai pulih, meski terluka parah diserang Beruang.

    Kapolres Rohul AKBP Hasyim Risahondua, Senin (16/4/2018) siang menuturkan, saat kejadian itu Dasril masuk hutan untuk menderes karet, tepat di area Sungai Langsing, Dusun Lubuk Ulat. Ia berjalan kaki seperti biasanya. Adapun jaraknya sekitar tiga kilometer dari perkampungan.
    Di tengah perjalanan, Dasril tiba-tiba dihadang dua ekor Beruang. Tanpa aba-aba, seekor diantaranya langsung mengejar korban dan menyerangnya. Untung saja ia membawa parang. Dengan sigap Dasril mengayunkannya untuk melindungi diri.
    Satu ayunan parang mengenai bagian kepala hewan itu. Beruang tersebut langsung pergi menjauh karena terluka. Belum sempat menyiagakan diri, seekor Beruang lainnya menyusul menyerang Dasril secara tiba-tiba.
    Walhasil, paha sebelah kiri Dasril kena terkaman Beruang tersebut. Ia pun bergumul melepaskan diri dari cengkraman Beruang itu. Korban pun melawan sekuat tenaga hingga Beruang itu kabur dan masuk ke pedalaman hutan.
    Hasyim yang berbincang dengan GoRiau.com melanjutkan, aparat Polsek Rokan IV Koto sudah menurunkan anggota untuk mengecek kondisi Dasril, pasca kejadian tersebut. Polisi juga telah berkoordinasi dengan keluarga.
    "Saat ini korban masih mendapat perawatan di rumah sakit, dan kondisinya sudah mulai membaik," tutupnya.




     
    Berita Lainnya :
  • Binmas
    Tim Jumat Peduli Sambangi Warga Yang Menderita Tumor
  • BinKam
    Biro SDM Polda Riau Lakukan Sosialisasi Penerimaan CPNS Polri Tahun 2018 Di RRI Pekanbaru
  • BinKam
    Karo Ops Polda Riau Pimpin Penutupan Latihan Operasi Zebra Muara Takus 2018
  • Humaniora
    Kapolsek SKP dan Tim Jumat Barokah Kunjungi Warga Kurang Mampu
  • Nasional
    Personil Polres Bengkalis Raih Mendali Pbb Di Afrika
  • Res Narkoba
    Dalam Kurun Waktu 24 Jam, Polres Dumai Amankan 3 Pelaku Narkoba Bersama 3 Paket Besar Shabu
  • BinKam
    Antisipasi Karlahut Via Satelit, Titik Panas Kini Muncul Di Siak
  • Reskrim
    Polsek Rambah Hilir Amankan Tiga Pelaku Curanmor
  • Lantas
    Polres Bengkalis laksanakan Pembukaan Lat Pra Ops Zebra Muara Takus 2018
  • Lantas
    Pembukaan Lat Pra Ops Zebra Muara Takus 2018 Di Polres Dumai
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Jum'at, 19-Oktober-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk