12:28 WIB - Tiga Tersangka Perusakan Bendera Partai Di Pekanbaru Telah Ditahan 10:13 WIB - Kapolda Riau Hadiri Peresmian Mako Lanud Roesmin Nurjadin 09:37 WIB - Kapolda Riau Sambut Kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara Beserta Rombongan di Prov. Riau 07:55 WIB - Kapolda Riau Pimpin Apel Pagi Di Halaman Mapolda Riau 07:40 WIB - Kapolda Riau Bersama Forkopimda Riau Menjemput Kedatangan Presiden Republik Indonesia 07:35 WIB - Kapolda Riau Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Polda Riau Di Hotel Furaya Pekanbaru
 
Kapolres Siak Laksanakan Pelantikan Da’i Kamtibmas Tingat Kabupaten Siak Serta Deklarasi Anti Hoax
BinKam | Senin, 19-03-2018 - 15:59:34 WIB
Penulis: DEV

TERKAIT:
 
  • Kapolres Siak Laksanakan Pelantikan Da’i Kamtibmas Tingat Kabupaten Siak Serta Deklarasi Anti Hoax
  •  

    TBNEWSRIAU-Kapolres siak laksanakan Acara pelantikan DA'I Kamtibmas Tingkat Kab. Siak serta Deklarasi Anti Hoax / Hate Speech dan Isu Sara Guna Menjaga Keutuhan NKRI Khususnya Diwilayah Kab. Siak bertempat di Gedung Mahratu Siak Jl. Sultan Ismail Kel. Kamp. Dalam Kec. Siak Kab. Siak(19/03/2018)

    Kapolres Siak pada intinya menyampaikan Saya perintahkan Polsek untuk membentuk Dai Kamtibmas tiap - tiap Kecamatan, yaitu orang orang yang mengajak kebaikan-kebaikan di masyarakat serta Seperti kita ketahui bersama kita adalah negara hukum dan wajib hukumnya untuk mematuhi hukum tersebut, dan pada saat Dai Kamtibmas menyampaikan pentingnya mematuhi hukum baik itu Hoax atau ujaran kebencian atau berita bohong dan jangan mudah percaya terhadap berita, cek kebenaran berita, dari mana berita berasal serta semoga kabupaten siak menjadi kabupaten terbaik 

    Sedangkan Ketua Mui Kab. Siak K. H. Sopan Saleh pada intinya menyampaikan Kehadiran Da'i Kamtibmas dari Polres Siak mudah-mudahan membawa hal yang baru dan telah disambut baik oleh masyarakat di kandis dan Plt Bupati. Siak Drs Alfedri M. Si pada intinya menyampaikan Kami sangat mengapresiasi atas gagasan Dai Kamtibmas ini dgn harapan dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat agar umat dapat beraklak yang baik terutama Kami berharap dengan adanya Dai Kamtibmas dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan bisa meningkatkan keamanan diwilayah serta Pencerahan umat agar tidak ikut dan tidak larut dalam ujaran kebencian dan Peredaran Narkoba sudah sangat mengkhawatirkan, sudah banyak yang ditangkap Kepolisian tetapi peredaran narkoba tetap masih ada, sepertinya ada kekuatan besar yang berada dibelakangnya. 

    Deklarasi
    Kami Seluruh Komponen Masyarakat Kabupaten Siak yaitu Menolak seluruh berita hoax dan Hate Speech,Menolak Isu Sara yang akan memecah belah NKRI,Santun dalam menggunakan Internet atau medsos dan Mendukung upaya Polri dalam penegakan hukum terhadap pelaku Hoax.

    Selanjutnya selama giat berlangsung situasi aman dan lancar



     
    Berita Lainnya :
  • Reskrim Um
    Tiga Tersangka Perusakan Bendera Partai Di Pekanbaru Telah Ditahan
  • Humaniora
    Kapolda Riau Hadiri Peresmian Mako Lanud Roesmin Nurjadin
  • Humaniora
    Kapolda Riau Sambut Kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara Beserta Rombongan di Prov. Riau
  • Humaniora
    Kapolda Riau Pimpin Apel Pagi Di Halaman Mapolda Riau
  • Nasional
    Kapolda Riau Bersama Forkopimda Riau Menjemput Kedatangan Presiden Republik Indonesia
  • Humaniora
    Kapolda Riau Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Polda Riau Di Hotel Furaya Pekanbaru
  • Reskrim
    Terseret Arus Saat Berenang, Warga Desa Koto Tibun Tenggelam di Sungai Kampar
  • Reskrim
    Jasad Korban Tenggelam Di Desa Empat Balai Kuok Akhirnya Ditemukan Tim Gabungan
  • BinKam
    Kapolda Riau Hadiri Acara Apel Gelar Pasukan VVIP Kunjungan RI 1
  • Giat Ops
    Kapolda Riau Buka Latihan Pra Operasi Muara Takus 2018
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Senin, 17-Desember-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk