13:23 WIB - Polres Inhu Gelar Rapat Internal Kesiapan Ops Lilin Muara Takus 2018 12:51 WIB - Personil Polresta Pekanbaru Mendapatkan Reward Dari Tokoh Masyarakat 12:41 WIB - BPOM Pekanbaru Bekerjasama Dengan Polda Riau Berhasil Amankan Kosmetik Senilai Rp 1 miliar 11:45 WIB - Banjir Di Kampar, Seorang Balita Tewas Tenggelam 11:20 WIB - Banjir Kepung Kota Pekanbaru 10:03 WIB - Pemberi Maupun Penerima Politik Uang Diancam dengan Sanksi Pidana
 
Anggota Polsek Bukit Batu Amankan Pengedar Sabu Dan Pil Extasi
BinKam | Selasa, 13-03-2018 - 16:02:52 WIB
Penulis: DEV

TERKAIT:
 
  • Anggota Polsek Bukit Batu Amankan Pengedar Sabu Dan Pil Extasi
  •  

    TBNEWSRIAU- Pada Saat Patroli Dan Melihat gerak gerik mobil mencurigakan, Personil Polsek Bukit Batu Amankan Pengedar Sabu Dan Pil Extasi bertempat di Jl. Lintas Sungai Pakning Dumai Desa Sungai Selari Kec. Bukit Batu.(13/03/2018)

    Sedangkan Barang Bukti yang berhasil dimankan petugas yaitu 1 (satu) buah pirek kaca yang masih terdapat sisa narkotika jenis Shabu2, Pipet. plastik yang digunakan sebagai peralatan untuk menghisab sabu, 1 (satu) Paket plastik besar yang diduga  narkotika jenis sabu sekira  1. Kg. (Satu Kg), 1 (satu) bungkus plastik besar yang diduga berisikan Pil Extasi jlh 957. butir.(Semblilan Ratus Lima Puluh Tujuh Butir), 1 (satu) unit mobil Daihatsu Xenia warna putih, 1 (satu) unit Hp Nokia warna hitam dan 1 (satu) unit Hp samsung lipat warna hitam.

    Kronologis kejadian bermula pada saat anggota melakukan patroli roda 4 dan melihat ada 1 unit mobil yang mencurigakan berhenti di Jl. Lintas Sungai Pakning Dumai Desa Sungai Selari Kec. Bukit Batu.

    Adapun Saat ditanya tiba2 salah seorang dari 2 (Dua) orang tersebut melarikan diri serta membuang 1 (Satu) bungkusan plastik, karena merasa asing dan mencurigakan  dilakukan pencarian terhadap barang yang di buang org tsbt dan setelah ditemukan ternyata  bungkusan plastik tersebut berisikan Pirek kaca yang masih terdapat sisa shabu2 dan pipet plastik penghisap. 

    Sedangkan 1 (satu) orang lagi yang tinggal berinisial DG segera diamankan ke Polsek Bukit Batu. Setelah dilakukan Pengembangan, bahwa ianya datang dari Pekanbaru ke Sungai Pakning di suruh untuk menjemput Narkotika  jenis Pil Extasi dan Sabu dari seseorang yang tdk di kenalnya yang akan mengantarkan narkotika tersebut dari bengkalis.

    Kemudian segera dilakukan penyelidikan dengan cara memancing mengantarkan barang tersebut Namun Kurir tersebut mengatakan bahwa barang tersebut sudah diletakkan di TKP 2 (Dua) dan tidak mau menyerahkan langsung. Karna sudah Teruji Tim opsnal Polsek Bukit Batu membawa Tersangka untuk melihat dan mengambil BB tersebut dan Benar ada di temukan Bermacam Barang Bukti.  

    Anggota Tidak Puas dengan Hasil BB dan mengejar kembali ke Bengkalis dan berhasil tanpa kesulitan menangkap 1 (Satu) Orang pelaku lain nya yang Berinisial HW yang berperan meletakkan barang tersebut di simpang pelabuhan Roro Desa Sungai Selari Pakning. 

    Selanjutnya Saat ini pelaku beserta BB telah diamankan di Mapolsek Bukit Batu. guna pengembangan lebih lanjut.




     
    Berita Lainnya :
  • Giat Ops
    Polres Inhu Gelar Rapat Internal Kesiapan Ops Lilin Muara Takus 2018
  • Humaniora
    Personil Polresta Pekanbaru Mendapatkan Reward Dari Tokoh Masyarakat
  • Reskrim
    BPOM Pekanbaru Bekerjasama Dengan Polda Riau Berhasil Amankan Kosmetik Senilai Rp 1 miliar
  • Reskrim Um
    Banjir Di Kampar, Seorang Balita Tewas Tenggelam
  • Mitra Polisi
    Banjir Kepung Kota Pekanbaru
  • BinKam
    Pemberi Maupun Penerima Politik Uang Diancam dengan Sanksi Pidana
  • Nasional
    Polres Bengkalis Terima Penghargaan Predikat WBK dan WBBM
  • Lantas
    Dirlantas Polda Riau Pimpin Rapat Rencana Kesiapan Operasi Lilin Muara Takus 2018
  • Giat Administrasi
    Bid Keu Polda Riau Lakukan Bimbingan Teknis Penyusunan Kenaikan Tunkin Sesuai Pepres No.103 Th. 2018
  • Humaniora
    Sat PJR Ditlantas Polda Riau Kawal Sepeda Santai Polda Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Selasa, 11-Desember-2018 | Jam Digital
    © 2015 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved
    replica handbags replica watches uk